Shahar Ginanjar Harapkan Perisja Kembali ke Jalur Kemenangan

0
85

JAKARTA (Garudanews.id) – Persija Jakarta gagal mengamankan poin penuh pada laga pekan ke-30 Liga 1. Tim berjuluk Macan Kemayoran ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya PS Tira di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (10/11).

Padahal, Persija sangat membutuhkan kemenangan untuk menempel ketat PSM Makassar yang berada di puncak klasemen sementara Liga 1. Alhasil, Persija masih tertinggal empat angka, meskipun memiliki satu laga sisa lebih banyak.

Dilansir Republika, hasil imbang membuat kiper Shahar Ginanjar kurang puas. Memang Shahar sukses mencatatkan clean sheet. Namun, gagalnya Persija meraih kemenangan dalam laga kandang tersebut menimbulkan kekecewaan bagi kiper berusia 28 tahun itu. Ia berharap ke depannya Persija bisa maksimal pada lima laga tersisa.

“Ini hasil kurang memuaskan, kami bermain di kandang tapi kami kehilangan poin. Kami ingin terus naik, tapi inilah sepak bola. Kedua tim sama-sama memiliki peluang, tapi sayang tak ada satu pun yang masuk ke gawang. Kami berharap bisa lebih baik di pertandingan berikutnya,” ujar Shahar, seperti dikutip di laman resmi Persija Jakarta, Sabtu (11/10).

Dalam laga itu, Shahar Ginanjar mencegah tiga peluang matang The Young Army. Ia menilai kuncinya hanya fokus untuk menghalau serangan lawan. “Saya mencoba bangkit dari ketakutan karena kedudukan terus imbang tanpa gol. Kami sempat terus menerus diserang, tapi Alhamdulillah saya bisa mengatasinya,” kata dia.

Shahar dipercaya pelatih Stefano Cugurra sebagai starter. Sebab kiper utama Andritany Ardhiyasa saat ini tengah menjalani tugas memperkuat timnas senior di Piala AFF 2018. (Sfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here