Siswa SDS Ananda Kota Bekasi Dukung ASEAN Games Melalui Energy Rangers

0
284
Siswa SDS Ananda Kota Bekasi memberikan dukungan pelaksanaan ASEAN Games melalui kegiatan Energy Rangers di lingkungan sekolahnya

BEKASI (Garudanews.id) – Banyak hal yang bisa dilakukan dalam mendukung perhelatan ASEAN Games di Indonesia. Seperti yang dilakukan siswa SDS Ananda Kota Bekasi, melalui Energy Rangers, mereka pun menyatakan aksi dukungan dan semangatnya melalui beragam aksi edukasi dan permainan yang diselenggarakan di sekolahnya.

Kepala Sekolah SDS Ananda Kota Bekasi, Bayu Artadri, mengatakan kegiatan Energy Rangers kali ini tidak lain untuk mendukung perhelatan akbar pesta olahraga Asia dengan memberikan pengetahuan kepada seluruh siswa kelas 1-6 SDS Ananda Kota Bekasi mengenai sejarah olahraga yang ada di Indonesia maupun dunia hingga perkembangannya saat ini.

“Kegiatan diawali dengan memberikan edukasi mengenai olahraga yang ada di Indonesia dan dunia beserta para atlet berprestasi di dalamnya,” tutur Bayu, Jumat (18/5).

Kegiatan Energy Rangers yang diisi dengan eksibisi, gerak dan lomba, tari kreasi dan lomba kartu pos kepada siswa sekolah SDS Ananda Kota Bekasi, diharapkan mampu memberikan semangat bagi para atlet Indonesia yang akan tampil dan mengharumkan nama Indonesia di ajang ASEAN Games tersebut.

“Intinya, para siswa kami ingin memberikan dukungan dan semangat pada perhelatan ASEAN Games tersebut,” ujarnya.

Dengan didukung langsung oleh pihak sponsor mulai dari majalah Creativity in Action (CIA), Sido Muncul dan beberapa sponsor lainnya, dukungan yang diberikan langsung ini mampu menjadi salah satu wadah bagi siswa SDS Ananda Kota Bekasi untuk menambah pengetahuan dalam dunia olahraga.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bisa menambah pengetahuan mereka di bidang olahraga dan sekali lagi bahwa siswa SDS Ananda Kota Bekasi mendukung pelaksanaan ASEAN Games di Indonesia dan mampu meraih prestasi terbaik,” pungkasnya. (Gir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here