Tabel angsuran pinjaman BRI 100 juta

Tabel angsuran pinjaman BRI 100 juta

  • Minimum pendapatan 3 juta
  • Suku bunga dari 3 - 5% / bulan
  • Minimal usia 21 tahun
  • Dapatkan tabel angsuran pinjaman 100 - 200 juta tanpa jaminan di BRI 2022

Jenis Pinjaman dan Tabel Angsuran Pinjaman BRI 100 Juta untuk Dijadikan Pertimbangan

Pertimbangkan tabel angsuran pinjaman BRI 100 juta ketika Anda membutuhkan nominal ini. Pendanaan yang diberikan Bank BRI tentu bisa mencapai angka ini. Asalkan Anda memang bisa memenuhi syaratnya, maka bisa didapatkan.

Apa saja yang perlu dipertimbangkan kembali dalam mendapatkan pendanaan ini ada beberapa hal. Salah satunya adalah tabel pinjaman Bank BRI terbaru, dilanjutkan dengan jenis pinjaman, syarat yang dibutuhkan, serta bunga yang dibebankan.

Dalam kesempatan ini Anda akan mengetahui jenis pinjaman apa saja yang ditawarkan Bank BRI untuk dapatkan Rp100 juta. Dilengkapi dengan info di dalam tabel angsuran sehingga bisa diketahui berapa bunga dan pilihan jangka waktu membayarnya di pinjam uang 10 juta tanpa jaminan.

Jenis-Jenis Tabel Angsuran Pinjaman BRI 100 Juta

Ketika Anda mencari tabel pinjaman BRI 200 juta atau Rp100 juta Anda tidak akan bertemu dengan satu jenis pinjaman saja. Ada tiga pinjaman yang ditawarkan BRI dengan nominal sampai Rp100 juta dan di atasnya.

Adapun tiga jenis pinjaman yang ditawarkan adalah KUR BRI 100 juta, KKB BRI, dan KTA Briguna. Seperti yang telah Anda ketahui, pinjaman KUR merupakan singkatan dari Kredit Usaha Rakyat. Dengan pinjaman ini, Anda bisa menggunakannya untuk memulai usaha atau mengembangkan usaha yang sudah ada. Surat izin usaha akan dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman jenis ini.

Kemudian ada KKB BRI yang dihadirkan sebagai pendanaan untuk kendaraan bermotor. Sebenarnya bisa digunakan untuk beli sepeda motor dan mobil. Namun dengan nominal pinjaman sebesar Rp100 juta, pendanaan lebih efektif digunakan untuk beli mobil.

Juga ada KTA Briguna, yang merupakan pinjaman tidak membutuhkan jaminan atau agunan. Banyak dibutuhkan karena siapa saja yang butuh pinjaman namun tidak punya aset bisa mengandalkan pinjaman ini. Meskipun dihadirkan sebagai Kredit Tanpa Agunan, persyaratannya tetap sederhana, hampir serupa dengan pinjaman lain yang plafonnya sampai Rp100 juta.

Diantara tiga jenis pinjaman di atas, syarat yang ditawarkan memang hampir serupa semuanya. Semuanya dihadirkan dengan tujuan, apakah Anda membutuhkan pinjaman sebesar Rp100 juta ini untuk berbisnis, beli kendaraan bermotor, atau mungkin untuk kebutuhan konsumtif, bisa-bisa saja. Apa yang perlu dijadikan pertimbangan adalah tabel pinjaman BRI brosur pinjaman BRI.

Tabel Angsuran Pinjaman BRI 100 Juta

Sebelum ke tabel pinjaman BRI 100 juta langsung, ketahui dulu berapa suku bunga efektif yang dibebankan. Adapun suku bunganya adalah sebesar 6% per tahun.

Untuk meminjam Rp100 juta di Bank BRI Anda akan diberi pilihan jangka waktu selama 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun, 4 tahun, dan 5 tahun  yang terlama. Berlaku untuk pinjaman jenis KUR atau untuk modal usaha.

Jika yang dipilih jangka waktu selama 12 bulan atau 1 tahun, maka cicilannya sebesar Rp8.6 juta per bulannya. Untuk cicilan dengan jangka waktu 24 bulan adalah Rp4.4 juta. Kemudian untuk jangka waktu 36 bulan atau 3 tahun, cicilannya Rp3 juta.

Cicilan Rp2.3 juta per bulan untuk jangka waktu 4 tahun dan Rp1.9 juta untuk jangka waktu selama 5 tahun atau 60 bulan.

Hal Lain yang Perlu Diketahui Selain Tabel Angsuran Pinjaman BRI 100 Juta

Masih ada hal lain yang sebaiknya Anda ketahui untuk mendapatkan pinjaman ini di tahun 2022. Pendanaan yang diberikan perbankan sudah pasti aman, apalagi dari Bank BRI. Dengan begitu bunga yang dibebankan sudah pasti masuk akal dan sesuai dengan peraturan.

Syarat-syarat pendanaan yang umum harus disiapkan, beberapa diantaranya adalah fotokopi KTP, aplikasi pengajuan, dan buku tabungan tiga bulan terakhir. Pastikan saja Anda sudah punya tabungan di Bank BRI sebelum melakukan pengajuan ini.

Fotokopi KK atau akta nikah mungkin akan dibutuhkan, jadi dipersiapkan saja. Juga untuk NPWP, sebab umumnya perbankan yang memberikan pinjaman diatas Rp50 juta mengharuskan debiturnya punya NPWP.

Jika informasi tabel KUR BRI 100 di atas membuat Anda tertarik, maka langsung saja siapkan persyaratannya dan datang ke kantor cabang Bank BRI terdekat. Kemudian ambil antrian di customer service, dan isi aplikasinya.

Berapa bunga pinjaman 100 juta BRI?

Bunga Pinjaman Bank BRI 100 Juta dari KTA

Bunga sebesar 1.45% akan dipilih jika jangka waktu yang dipilih adalah 12 bulan sampai 24 bulan. Sedangkan untuk pinjaman yang diberikan dengan tenor lebih dari itu, 12 bulan ke atas, akan diaplikasikan bunga sebesar 1.54%

Berapa macam pinjaman bank bri?

Jenis Pinjaman Bank BRI – Syarat Pengajuan dan Tabelnya
Pinjaman Bank BRI KPR.
KPRS BRI.
KKB Mobil Bekas dan Baru.
KKB BRI Refinancing.
KKB Motor Premium.
Briguna Karya.
Briguna Purna.
Briguna Umum.

Mencari tabel cicilan pinjaman BRI 100 juta?

Anda dapat menemukan tabel pinjaman bri 100 juta di website kami.

Berapa tingkat bunga yang digunakan untuk tabel pinjaman bank bri?

Adapun suku bunganya adalah sebesar 6% per tahun.

Cek bank ini

Tabel angsuran pinjaman BRI 100 juta

  • Minimum pendapatan 3 juta
  • Suku bunga dari 3 - 5% / bulan
  • Minimal usia 21 tahun
  • Dapatkan tabel angsuran pinjaman 100 - 200 juta tanpa jaminan di BRI 2022

KTA Permata

  • Penghasilan minimum 3 jt per bulan
  • Mulai dari 0.88% per bulan
  • Berusia min 21 tahun
  • Dapatkan KTA Permata payroll online di setujui 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke atas
Pinjam uang 10 juta di Bank BRI

Produk Pinjaman untuk Anda yang Ingin Pinjam Uang 10 Juta di Bank BRI Ketika yang dibutuhkan adalah pinjam uang 10...

Close