Tunaiku

Tunaiku

  • Minimal berpenghasilan 2 juta / bulan
  • Bunga 2.5%
  • Usia 21 sampai 60 tahun
  • Dapatkan pinjaman online dengan aplikasi online Tunaiku Amar Bank 2021

Serba-Serbi Aplikasi Tunaiku yang Anda Harus Tahu

Mengajukan pinjaman online bukanlah yang salah apalagi jika dalam kondisi terdesak dimana Anda punya kebutuhan yang harus segera dipenuhi sedangkan dana yang dimiliki sangat terbatas bahkan nihil. Dalam kondisi seperti ini, jangan terjebak dengan tawaran lintah darat yang pada akhirnya menambah masalah yang tidak perlu. Lebih baik cari pinjaman online terpercaya seperti Tunaiku. Amar Bank Tunaiku adalah penyedia pinjaman online yang ada sejak tahun 2014 yang lalu dan sudah melayani lebih dari 4.6 juta pengguna jasa dari seluruh Indonesia dengan aplikasi kredit pintar

Jika diakumulasikan, Tunaiku apk sudah menyalurkan lebih dari Rp 4 T pembiayaan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari pendidikan sampai pengembangan usaha. Angka yang besar ini menunjukkan bahwa masyarakat secara umum menaruh kepercayaan yang besar pada pinjaman Tunaiku. Berikut ini adalah serba-serbi Tunaiku yang membuat Anda langsung jatuh cinta dan segera menggunakannya.

Aplikasi Tunaiku Dirancang User-friendly

Pinjaman online masa kini kebanyakan berbasis aplikasi yang mengharuskan pengguna bisa mengoperasikannya dengan baik. Aplikasi Tunaiku dirancang sedemikian rupa sehingga orang yang gaptek sekalipun tidak akan menemukan banyak kesulitan saat menggunakannya. Segala menu dibuat mudah diakses, tidak tersembunyi di dalam banyak menu lainnya yang membuat pengguna bingung. 

Tampilan pinjaman online Tunaiku juga terbilang sederhana jadi tidak akan susah bagi Anda menemukan informasi apapun yang diinginkan. Bahkan, Anda dapat menemukan tutorial cara melakukan pinjaman untuk memberikan panduan bagi para newbie supaya lebih mudah mengajukan kredit tanpa bantuan orang lain. 

Jumlah Pinjaman Tunaiku Lebih Besar

Testimoni Tunaiku Amar Bank yang baik menjadi sebuah bukti bahwa pinjaman ini memang bisa diandalkan, salah satunya dalam hal jumlah pinjaman yang bisa diajukan atau plafon. Jika di aplikasi lainnya plafon yang ditawarkan hanya mencapai 5 juta Rupiah, Tunaiku berani menawarkan pinjaman sampai 20 juta! 

Angka yang besar ini tentu saja diimbangi dengan tenor atau masa pelunasan yang juga lebih panjang yakni sampai 20 bulan. Melihat plafon dan tenor yang lebih besar daripada tempat lain, Anda bisa memanfaatkan Tunaiku untuk mengatasi masalah finansial musiman yang biasanya memakan biaya banyak, contohnya uang pangkal sekolah di tahun ajaran baru, biaya perawatan kesehatan maupun tambahan modal usaha.

Tunaikku Berikan Syarat Anti Ribet

Sudah bukan zamannya lagi melakukan cara membatalkan pinjaman di Tunaiku karena persyaratan yang sulit dipenuhi. Tunaiku sangat memerhatikan kemampuan dan kenyamanan calon nasabahnya yang kepepet membutuhkan uang dengan cepat. Itulah sebabnya untuk bisa mengajukan pinjaman Tunaiku cepat, Anda hanya perlu menyiapkan KTP saja. Tanpa NPWP, surat penghasilan, kartu kredit, dan lain sebagainya. 

Ketika mengunggah KTP ke laman aplikasinya, pastikan semuanya nampak jelas mulai dari foto diri, nama, dan juga alamat supaya proses verifikasi dan pencairan berjalan lancar. Jangan lupa untuk memasukkan informasi nomor rekening yang digunakan, ya.

Amar Bank Tunaiku Diawasi OJK

Salah satu bentuk legalitas sebuah pinjaman online adalah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Amar Bank selaku induk dari aplikasi Tunaiku OJK sudah terdaftar sejak 2014 yang lalu sehingga semua prosedurnya sudah pasti sesuai dengan ketentuan negara. Dalam masalah bunga yang dibebankan pun, Tunaiku juga sangat bersahabat karena tidak akan mengenakan lebih dari standar yang dipasang. 

Keberadaannya di bawah OJK juga menunjukkan bahwa Tunaiku berani transparan dan jujur pada pengguna dimana tidak ada dana tambahan lain yang akan diminta atau mengurangi jumlah pinjaman yang diterimakan. Dengan begini pengguna jasa bisa merasa lebih tenang.

Aplikasi yang mudah digunakan, legal, syarat mudah dan pinjaman besar menjadi kelebihan utama yang membuat review Tunaiku selalu bagus di mata masyarakat. Jadi, jangan sampai ketinggalan dan segera ajukan pinjaman uang tunai ketika membutuhkannya. 

Eits, selalu gunakan dana pinjaman dari Tunaiku untuk hal yang produktif dan bermanfaat ya, supaya pembayaran cicilan setiap bulannya memiliki arti lebih daripada sekedar menyelesaikan tanggungan. Tahun 2021 adalah tahunnya untuk maju sehingga gunakan kesempatan menarik yang ditawarkan oleh Amar Bank ini sebaik dan sebijak mungkin.

Cek bank ini

Easycash

  • Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
  • Mulai dari 1.3% per bulan
  • Batas usia pemohon dari 21 tahun
  • Ajukan pinjaman online dengan aplikasi Maucash OJK astra di 2021

Bunga pinjaman Bank BRI 100 juta

  • Minimal gaji 4 juta/ bulan
  • Bunga 2% per bulan
  • Batas usia pemohon dari 21 tahun
  • Dapatkan pinjaman 100 juta BRI lengkap dengan syarat nya 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas
Indodana

Indodana untuk Pinjam Dana Tunai dan Fitur Paylater Saat ini ada banyak pilihan saat kita sedang mengalami kesulitan dana. Untuk...

Close