Zidane Marah Lihat Buruknya Permainan Real Madrid

167

MADRID (Garudanews.id) – Kekalahan Real Madrid atas Rayo Vallecano, Senin (29/4) WIB, membuat Zinedine Zidane frustasi. Pelatih Real Madrid itu menilai para pemainnya tampil buruk dan seolah tak melakukan apa-apa di lapangan.

Apalagi, Karim Benzema yang mencetak delapan gol terakhir El Real juga harus absen. ”Saya marah karena itu terlihat buruk, semuanya buruk, sikap dan pertandingan. Saya bertanggung jawab,” ujar Zidane dikutip dari Marca, Senin (29/4).

Zidane menilai Los Blancos tidak berada di level yang seharusnya. Ia tidak mempersoalkan timnya tidak dapat mencetak gol. Namun yang disesalkannya adalah penggawa Madrid seperti tak melakukan apapun. “Semua tidak berduel dengan lawan, tidak berlari dan lainnya.”

Bahkan, Zidane mengakui biasanya membela para pemain. Namun kekalahan kali ini disebutkannya memang kesalahan para pemain, meski tidak ingin menunjuk siapa yang paling bersalah. Meski sudah kembali dilatih Zidane, namun performa Madrid tak kunjung membaik.

Dalam enam laga terakhir, Madrid hanya menang dua kali. Sisanya dua kali imbang dan dua kali kalah. Hasilnya, Madrid sembilan poin di bawah Atletico Madrid di posisi kedua dengan sisa tiga pertandingan lagi. (Sfa)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.