Zona Kamla Timur Gelar Apel Gabungan

174

AMBON ((Garudanews.id) – Kepala Kantor Zona Kamla Timur Laksma Bakamla Vetty V. Salakay, S.H., M.Si., memimpin apel gabungan di Lapangan Pangkalan Kapal Ambon, Jl. Woltermonginsidi, No.1, Desa Halong, Teluk Baguala, Ambon, Rabu (8/5).

Apel gabungan diikuti 63 personel dari Kantor Zona Kamla Timur, SPKKL Ambon, Pangkalan Kapal Ambon, KN Kuda Laut 403 dan KN Ular Laut 405.

“Kegiatan apel gabungan ini adalah dalam rangka meningkatkan etos kerja dan disiplin personel Bakamla, selain itu juga untuk menjalin komunikasi sehingga dapat memupuk rasa persaudaraan, persatuan dan kerja sama yang baik untuk memajukan Zona Timur,” kata Laksma Vetty.

“Saya bahagia pada pagi ini karena apel gabungan terlihat ramai dengan hadirnya personil baru. Kehadiran kalian merupakan kekuatan baru sehingga besar harapan saya dapat menghasilkan kinerja zona Timur yang menonjol,” lanjut Laksma Vetty.

Pati berbintang satu tersebut, menyampaikan pula agar seluruh personel punya semangat dalam bertugas, disiplin, jujur, loyalitas dan berinovasi. “Kita tunjukkan prestasi yang lebih baik dan jangan kalah dengan wilayah Zona lain,” tandasnya.

“Kepada komandan kapal segera ajukan apa yang menjadi kekurangan di kapal, laporkan kendala dan kerusakan kapal, jangan kita berdiam diri supaya ini menjadi perhatian Mabes Bakamla sebelum kegiatan operasi berjalan lagi,” tutup Laksma Vetty. (Edr)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.