KTA BRI

KTA BRI

  • Minimum penghasilan 3 jt/ bulan
  • Mulai dari 1.45% / bulan
  • Minimal usia 21 tahun
  • Cara pengajuan KTA BRI Syariah online di 2021

Pinjaman KTA BRI Bisa Dijadikan Solusi Pendanaan untuk Apa Saja

Salah satu pinjaman yang ditawarkan Bank BRI adalah KTA BRI, sebagai pinjaman yang tidak membuat Anda harus menjaminkan sertifikat. Tidak butuh jaminan, sehingga membuka kesempatan bagi Anda untuk bisa dapatkan pendanaan dengan lebih leluasa.

Pinjaman tanpa agunan BRI ini bisa diajukan secara online dan juga bisa secara offline. Kalaupun cara online yang dipilih, Anda tak perlu khawatir cara daftar nya akan rumit. Sebab di tahun 2021 ini Bank BRI sudah fasilitaskan aplikasi Ceria untuk mengajukan pinjaman secara online.

Dalam kesempatan ini Anda akan mengetahui apa saja persyaratan kredit tanpa agunan Bank BRI. Dengan begitu, bisa semakin mudah pertimbangannya apalah Anda mantap pilih produk pinjaman ini atau tidak. Begitu juga dengan simulasi pinjaman serta keunggulan KTA ini, akan diberikan infonya.

Syarat Pengajuan Pinjaman KTA BRI

Untuk bisa dapatkan pinjaman Bank BRI tanpa jaminan ini tentu ada persyaratan yang harus dipenuhi. Salah satunya adalah syarat penghasilan, setiap debitur pinjaman BRI tanpa agunan harus berpenghasilan setidaknya sebesar Rp3 juta per bulan.

Syarat usia untuk pinjaman ini harus di atas 21 tahun, dan harus di bawah 60 tahun. KTA BRI Syariah maupun yang konvensional bisa-bisa saja diajukan oleh seorang WNA maupun seorang WNI.

Harus memiliki kartu kredit supaya bisa ajukan pinjaman BRI tanpa jaminan ini. Namun tidak ada syarat seberapa lama Anda harus sudah memiliki kartu kredit ini dan tidak ada syarat minimal limit di kredit tanpa agunan bank dbs.

Pengajuan pinjaman BRI tanpa jaminan ini juga akan membuat Anda harus mengumpulkan beberapa dokumen syarat. Dokumen syarat akan dikelompokan menjadi dua, yakni dokumen pribadi dan dokumen penghasilan. Deretan syarat dokumen pribadi antara lain KTP, pas foto 4×6, NPWP, dan kartu keluarga. Semuanya dalam bentuk fotokopi kecuali pas foto.

Sedangkan untuk dokumen penghasilan, Anda akan membutuhkan laporan keuangan 2 tahun terakhir, rekening tabungan 3 bulan terakhir, SK pengangkatan, dan slip gaji atau keterangan penghasilan.

Sebelum lanjut ke simulasi, perlu diketahui juga bahwa untuk mengajukan pinjaman BRI Syariah tanpa agunan Anda wajib sudah punya rekening di Bank BRI.

Simulasi Pinjaman KTA BRI

Pinjaman BRI Syariah tanpa agunan Bank BRI dijamin bisa memberikan Anda pengalaman meminjam dana di bank yang memuaskan. Sebab pinjaman ini bukan hanya ditawarkan dengan tidak membutuhkan jaminan saja, melainkan juga ada keunggulan-keunggulannya. Apa saja keunggulannya akan dibahas, di bagian ini akan disebutkan dulu beberapa simulasi pinjaman tanpa agunan BRI Syariah dan yang konvensional.

Jika Anda tertarik dengan pinjaman sebesar Rp500 juta, untuk apapun itu tujuannya, maka akan ada opsi pembayaran 12 bulan sampai 60 bulan. Dan jika yang dipilih adalah tenor selama 60 bulan atau 5 tahun, maka cicilannya sebesar Rp16 juta per bulannya. Namun jika yang dipilih adalah tenor terpendek yaitu selama 12 bulan, cicilannya Rp48.9 juta.

Untuk pinjaman dengan nominal lain seperti sebesar Rp70 juta, Anda akan memiliki angsuran sebesar Rp2.24 juta untuk tenor selama 60 bulan. Angsuran sebesar Rp2.5 juta untuk jangka waktu 48 bulan dan angsuran Rp3.9 juta untuk tenor 36 bulan.

Keunggulan Pinjaman KTA BRI

Baik untuk KTA BRI Syariah maupun yang konvensional, Anda berkesempatan untuk dapatkan beraneka promo. Meski apa yang didapatkan adalah produk pinjaman, namun di website resmi Bank BRI sendiri telah menjamin hari ini.

Adapun keunggulan lain yang ditawarkan adalah proses mudah dan cepat, limit tidak terbatas, cicilan ringan, bunga rendah, serta biaya-biaya tambahan yang rendah.

Nasabah dengan nominal pinjaman berapapun akan secara otomatis diikutkan asuransi jiwa jika memiliki pendanaan kredit tanpa agunan Bank BRI. Ini menjadi keunggulan berikutnya yang harus dipertimbangkan. Biaya administrasinya ringan, jangka waktu yang ditawarkan mencapai 15 tahun dan dengan bunga yang pasti kompetitif.

Apalagi jika yang didapatkan nanti adalah pinjaman BRI Syariah, akan memberikan Anda pengalaman mendapatkan pendanaan tanpa riba. Dengan akad yang sama-sama menguntungkan kedua belah pihak, tetap akan hemat meski status Anda adalah seorang debitur.

Cek bank ini

KTA Danamon

  • Penghasilan minimum 3 jt per bulan
  • Mulai dari 3% / thn
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Pengajuan KTA Danamon online berserta info bunga 2021

KPR BTN

  • Minimal gaji 4 juta/ bulan
  • Suku bunga 5% flat
  • Berusia minimal 21 tahun
  • Ajukan KPR BTN dengan simulasi subsidi dengan cek tagihan online 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas