KTA DBS

KTA DBS

  • Minimal pendapatan 3 juta/ bln
  • Dari 3% / bulan
  • Mulai dari usia 21 tahun
  • Dapatkan KTA DBS online yang disetujui di 2022

KTA DBS yang Ditawarkan dengan Banyak Keunggulan

KTA DBS sudah pasti berikan suku bunga yang rendah, dan ini baru salah satu saja dari banyaknya keunggulan yang ditawarkan. Bukan hanya membahas keunggulan produk kredit tanpa agunan ini saja, melainkan hal-hal lain yang biasa dibutuhkan. Seperti misalnya siapa saja yang bisa melakukan pengajuan, apa saja persyaratannya, hingga simulasinya.

Keunggulan yang Ditawarkan KTA DBS

Banyak keunggulan yang ditawarkan digibank KTA instan sehingga layak dipertimabngakn ketika Anda cari pinjaman KTA. Enam keunggulan yang ditawarkan dan diinformasikan dalam website resminya adalah sebagai pinjaman yang tanpa ribet, terpercaya, bunga rendah, bisa cair langsung, approval cepat, dan apply online.

Karena keunggulan-keunggulan kredit tanpa agunan Bank DBS ini Anda akan dapatkan KTA yang bisa diajukan kapan saja dan di mana saja. mengetahui apakah pengajuan disetujui atau tidak juga tidak butuh waktu lama, yaitu hanya 60 detik saja. Bunganya rendah, karena hanya sebesar 1.49% saja per bulannya di kredit tanpa agunan bca.

Sudah Jadi Nasabah Maupun Belum Bisa Ajukan KTA DBS

Dengan memenuhi syarat KTA DBS disetujui ternyata memang pengajuannya bisa dilakukan oleh siapa saja yang sudah menjadi nasabah Bank DBS Indonesia maupun belum. Malahan jika Anda tertarik untuk memiliki tabungan atau rekening dulu, Anda bisa membukanya secara online.

Jika benar Anda sudah menjadi nasabah Bank DBS Indonesia, Anda hanya perlu langsung login saja di aplikasi digibank By DBS. Kemudian harus pilih menu ‘KTA’, isi formulir elektronik, dan ketahui apakah disetujui atau tidak dalam waktu singkat. Jika disetujui dana akan langsung dikirim ke rekening.

Namun jika kredit tanpa agunan DBS ini kn diajukan oleh seorang non nasabah, bisa diajukan secara online juga. Yaitu dengan cara membuka website resmi KTA DBS, kemudian pilih menu ‘Ajukan Sekarang’. Anda akan disuruh mengisi data diri sekaligus aplikasi pinjaman, juga akan dimasukan email supaya bisa diketahui apakah disetujui atau tidak.

Setelah itu, Anda akan dihubungi apakah pengajuan disetujui atau tidak. Butuh waktu sekitar 5 sampai 7 hari hingga dana bisa cair ke rekening Anda. Di tahun 2022 ini memang banyak yang bisa dinikmati seorang debitur pinjaman tanpa jaminan atau kredit tanpa agunan.

Fitur Utama Pinjaman KTA DBS

Bisa dilakukan pengajuan KTA DBS untuk nasabah maupun yang bukan nasabah saja sudah cukup solutif, apalagi masih ada keunggulan tambahan yang akan dibahas di sini. Keunggulan utamanya memang sudah diketahui, namun memang benar bukan hanya itu saja yang ditawarkan oleh Bank DBS Indonesia.

Keringanan KTA DBS pasti akan Anda rasakan karena pilihan jangka waktu yang cukup fleksibel. Adapun pilihan jangka waktu yang diberikan mulai dari 12 bulan sampai 36 bulan.

Plafon KTA DBS Instan ini sebesar Rp300 juta, dengan nominal terkecil untuk dipinjam adalah Rp5 juta. Dengan plafon yang besar ini, siapa saja pasti bisa penuhi kebutuhan pendanaan dengan memilih KTA dari Bank DBS Indonesia.

Pencairan pinjaman tidak membutuhkan waktu lama. Jika pinjaman DBS yang Anda ajukan benar disetujui, maka hanya perlu menunggu selama 3 hari saja sampai cair dan masuk ke kerekening Anda.

Simulasi Pinjaman KTA DBS

Akan dipilih dua angka sebagai simulasi pinjaman di bagian ini. Simulasi ini akan memberikan contoh jika pengajuan Anda adalah sebesar Rp300 juta dan Rp10 juta. Kedua nominal pinjaman ini akan memberikan pilihan tenor yang sama, yaitu selama 1 tahun, 2 tahun, dan 3 tahun sebagai opsi yang paling lama.

Jika di tahun 2022 ini Anda membutuhkan pinjaman Rp300 juta dan dengan tenor selama 1 tahun saja, maka cicilan per bulannya adalah Rp27.6 juta. Dan jika dipilih yang jangka waktu 2 tahun, angsurannya menjadi Rp15.1 juta. Terakhir bila dipilih jangka waktu 3 tahun, maka angsurannya Rp10.9 juta.

Kemudian untuk pengajuan pinjaman sebesar Rp10 juta. Angsurannya akan menjadi sebesar Rp982 ribu jika tenor yang dipilih 1 tahun. Angsurannya menjadi Rp565 ribu jika dipilih tenor 2 tahun, serta Rp426 ribu jika selama 3 tahun.  

Cek bank ini

KTA Permata

  • Penghasilan minimum 3 jt per bulan
  • Mulai dari 0.88% per bulan
  • Berusia min 21 tahun
  • Dapatkan KTA Permata payroll online di setujui 2022

KPR BCA

  • Gaji minimum Rp 8 juta / bulan
  • Bunga 3, 88% Di tahun pertama
  • Usia 21 sampai 60 tahun
  • Dapatkan KPR BCA tanpa jaminan cepat cair dengan simulasi bunga rendah di 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke atas
KTA BCA

Mempelajari Pendanaan KTA BCA yang Bisa Dijadikan Solusi Ada KTA BCA yang siap memenuhi kebutuhan pendanaan apa saja. tujuannya bebas...

Close