Pinjaman 10 juta

Pinjaman 10 juta

  • Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
  • Mulai dari 2% per bulan
  • Minimal usia 21 tahun
  • Cara pinjam uang 10 juta tanpa jaminan dan langsung cair di Bank BRI

Ingin Dapatkan Pinjaman 10 Juta? Pasti Cair, Hanya dengan Ulasan Berikut

Di 2021 ini Anda bisa saja membutuhkan pinjaman 10 juta yang sifatnya mudah cair dan prosesnya tidak lama. Bisa itu untuk kebutuhan yang sangat urgent atau tidak terlalu penting. Secara spesifik, pinjaman 10 juta cepat cair bisa dibutuhkan untuk bermodal di usaha yang sedang dijalankan, kebutuhan konsumtif, atau kebutuhan yang mendadak. Kebutuhan seperti pendidikan anak dan kesehatan misalnya.

Ada banyak sumber sebagai pilihan mendapatkan pinjam uang 10 jt. Dari mana saja itu akan Anda ketahui di ulasan berikut. Juga akan disertai dengan apa saja hal-hal yang perlu diketahui, terutama untuk Anda yang akan pertama kalinya ajukan pinjaman di nominal ini. Lengkap dengan tips-tipsnya supaya pengajuan Anda pasti diterima di pinjam uang 5 jt.

Sumber Pinjaman 10 Juta yang Disarankan

Pinjaman sebesar Rp10 juta memang tidak terlalu besar. Dengan begitu wajar jika sumbernya cukup banyak sehingga Anda bisa leluasa dalam memilihnya. Mau ajukan di aplikasi online, platform fintech, maupun bank pun bisa-bisa saja.

Namun ada satu sumber pinjam uang 10 juta tanpa jaminan yang bisa Anda andalkan. Bisa diandalkan karena pasti aman, syaratnya mudah, dan bunganya masuk akal. Tidak akan membuat rugi, justru sangat direkomendasikan untuk bermodal di usaha mikro atau kecil.

Juga bisa-bisa saja digunakan untuk kebutuhan konsumtif, sifatnya bebas sehingga penggunaanya pasti fleksibel. Adapun pinjaman yang dimaksud bersumber dari Bank BRI. Bank BRI telah menawarkan pinjaman KTA atau KTA Briguna dan KUR Super Mikro untuk memberikan pinjaman dengan nominal ini.

Hal lain yang perlu diketahui Adalah bahwa Anda bisa pinjam uang 10 juta di Bank BRI secara online dan secara offline. Kalau cara online yang lebih membuat Anda tertarik, maka Anda akan melakukan pengajuannya di KUR BRI. Setelahnya Anda hanya perlu isi formulir elektronik, verifikasi data, dan menunggu pemberitahuan sampai pengajuan disetujui.

Namun jika Anda ingin cara offline, maka harus kunjungi kantor cabang bank terdekat dan ajukan. Akan ada formulir atau aplikasi yang diisi, kemudian customer service akan memberitahu Anda kapan pengumuman disetujui atau tidaknya.

Sekali lagi, dua jenis pinjaman yang bisa Anda ajukan untuk pinjaman sebesar Rp10 juta ada dua. Yakni KTA Briguna dan KUR BRI. Tahukah Anda apa perbedaannya?

KTA Briguna digunakan untuk mendapatkan pinjaman 10 juta tanpa jaminan. Sedangkan KUR BRI dikhususkan modal usaha saja, skala mikro maupun kecil.

Apa Saja yang Perlu Disiapkan untuk Ajukan Pinjaman 10 Juta

Mengajukan pinjam uang 10 juta tak akan serumit mengajukan pinjaman dengan nominal Rp50 juta, Rp100 juta, atau nominal lainnya yang lebih besar. Wajar jika persyaratannya pun sangat mudah untuk dipenuhi.

Jika Anda yakin untuk ajukan pinjaman 10 juta langsung cair di Bank BRI maka Anda akan membutuhkan syarat-syarat seperti buku tabungan tiga bulan terakhir, aplikasi pengajuan, dan KTP saja.

Pada kondisi tertentu Anda mungkin akan membutuhkan fotokopi KK dan slip gaji. Juga untuk pengajuan pinjaman KUR Super Mikro, Anda akan membutuhkan surat izin mendirikan usaha. Biasanya berwujud sebagai SIUP, yang kini bisa didapatkan dengan mudah secara online maupun offline.

Syarat dokumen seperti NPWP dan sertifikat aset tidak dibutuhkan. Syarat seperti NPWP biasa dibutuhkan ketika pendanaan yang diajukan sebesar Rp50 juta ke atas. Begitu juga dengan sertifikat aset, entah itu rumah atau kendaraan bermotor, tidak dibutuhkan karena Anda akan ajukan kredit tanpa agunan.

Tips Ajukan Pinjaman 10 Juta

Dari ulasan di atas, diketahui bahwa Anda bisa dapatkan pinjaman online 10 juta juga bisa dapatkan secara offline. Untuk mendapatkannya secara online, sebaiknya siapkan perangkat elektronik seperti komputer atau laptop. Pastikan juga sinyal internet lancar supaya pengajuan tidak error.

Baik cara online maupun cara offline, sebaiknya Anda harus punya tabungan atau rekening dulu di Bank BRI. Dengan begitu, pengajuan akan lebih mudah disetujui karena bisa langsung kirim ke rekening Anda. Jika benar Anda akan ajukan KTA, maka dokumen seperti slip gaji sebaiknya disiapkan. Sebab terkadang hal ini ditanyakan atau harus dijadikan salah satu syarat.

Cek bank ini

Danafix

  • Dari 2 juta/ bulan
  • Mulai dari 0.65%
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Dapatkan pinjaman online dengan aplikasi Danafix terdaftar di OJK 2021

Pinjaman 100 juta

  • Minimal gaji 4 juta/ bulan
  • Suku bunga 2% / bulan
  • Berusia min 21 tahun
  • Pinjam uang 100 - 200 juta tanpa jaminan dan tanpa BI Checking di Bank BRI di 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas
Pinjam uang 5 juta

Rekomendasi Penyedia Pinjaman Uang 5 Juta dan Persyaratannya Kemajuan teknologi di zaman ini turut memberikan dampak positif dalam hal finansial,...

Close