Easycash

Easycash

  • Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
  • Mulai dari 1.3% per bulan
  • Batas usia pemohon dari 21 tahun
  • Ajukan pinjaman online dengan aplikasi Maucash OJK astra di 2021

Gunakan Easycash untuk Penuhi Kebutuhan Dana Darurat

Saat sedang membutuhkan dana darurat yang jumlahnya tidak terlalu besar, perusahaan teknologi finansial yang menyediakan pinjaman dana online bisa dijadikan pilihan. Untuk besaran dana mikro, sangat dianjurkan memilih perusahaan fintech yang fokus pada pinjaman mikro seperti Easycash. Alasannya adalah persyaratan yang diajukan cenderung lebih ringan dan mudah dipenuhi, proses pengajuannya juga simpel, dengan pencairan dana yang kilat. 

Sementara pinjaman dana online yang menawarkan plafon pinjaman tinggi tentu akan membuat persyaratan yang lebih rumit, ini karena dibutuhkan pengecekan yang lebih baik akan data pribadi dan skor kredit si calon peminjam. Aplikasi Easy Cash fokus pada pinjaman mikro dan menggunakan algoritma berbasis big data untuk menganalisa data dan skor kredit calon peminjam dalam waktu singkat. Dengan proses analisa yang cepat, maka verifikasi pengajuan pun bisa dilakukan dengan lebih cepat dan dana pun bisa lebih cepat cair. 

Profil Easycash

Sebelum mengajukan pinjaman, sangat penting bagi calon nasabah untuk mengecek reputasi perusahaan fintech yang dipilih. Karena itu, mari cek profil Easycash apk. Aplikasi ini merupakan produk yang dimiliki PT Indonesia Fintopia Technology. Perusahaan ini sendiri merupakan bagian dari Fintopia Inc. yang dimiliki oleh 2 orang yang dulunya bekerja sebagai insinyur teknologi Facebook. Kini kedua pemilik Fintopia Inc. memiliki kedudukan sebagai CEO dan CEo dari Fintopia Inc. dan PT Indonesia Fintopia Technology. 

Fintopia Inc. pertama kali beroperasi di Beijing pada bulan September 2015. Melihat pasar di Indonesia dan meningkatnya minat terhadap perusahaan fintech, setelah dilakukan riset selama 6 bulan, akhirnya PT Indonesia Fintopia Technology didirikan pada tanggal 13 November 2018, dengan produknya yang dinamakan Easycash. Aplikasi ini sudah mengantonhi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi KEP-49/D.05/2020 yang dikeluarkan pada tanggal 16 Oktober 2020. Easycash OJK menjamin bahwa program pinjaman online Easy Cash dijalankan sesuai dengan regulasi yang dikeluarkan oleh OJK dalam Peraturan OJK No. 77/POJK.01/2016 mengenai Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi. Sejak awal didirikan hingga tahun 2021, Easy Cash telah berhasi meminjamkan dana dengan total lebih dari Rp 3.7 triliun di adakami pinjaman online.

Total akumulasi pinjaman sepanjang tahun berjalan adalah lebih dari Rp 1 triliun. Hingga saat ini sudah ada lebih dari 888 ribu peminjam. Sementara jumlah peminjam yang aktif adalah lebih dari 337 ribu peminjam. Pinjaman Easycash memiliki tingkat keberhasilan bayar sebesar 100%, jadi tidak ada kasus gagal bayar, membuktikan bahwa perusahaan fintech ini kredibel dan bertanggung jawab. 

Pinjaman Dana Online di Easycash

Di Easycash, pengguna aplikasinya dapat mengajukan Easy Cash pinjaman online mulai dari Rp 200 ribu hingga maksimal Rp 10 juta. Pilihan tenornya mulai dari 93 hari hingga 180 hari. Semua prosesnya dilakukan 100% secara online, sehingga bisa dilakukan selama 24 jam sehari. Proses pencairan dana yang paling lama hanya butuh waktu 1×24 jam sejak pengajuan diverifikasi. Suku bunga maksimal yang dibebankan pada peminjam adalah 24% per tahun, sehingga sangat kompetitif. Bunga ini tetap sama, walaupun peminjam membayarkan cicilan lebih awal. 

Syarat pengajuan Easy Cash adalah pemohon adalah WNI yang telah berusia 21 tahun, memiliki KTP dan memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap setiap bulannya. Saat pengajuan, pastikan sudah menyiapkan nomor telepon aktif yang mudah dihubungi, rekening bank atas nama pribadi, data pribadi, dan data pekerjaan. Saat pengajuan, pemohon juga akan diminta mengunggah foto KTP serta foto diri untuk verifikasi data. Cara daftar Easycash sangat mudah. Cukup unduh aplikasinya, lalu isi data pribadi dan info yang diminta. Lalu tunggu proses verifikasi dan notifikasi akan diterima jika pengajuan lolos. Dana pun akan langsung cair ke rekening yang sudah didaftarkan. 

Hubungi Easycash

Selain meminjam dana, di Easycash para penggunanya juga bisa berinvestasi. Jadi Anda akan menjadi sumber dana dari para peminjam. Dengan begitu, Anda bisa membantu sesama dalam mendapatkan kredit berkualitas. Untuk info lengkapnya Anda bisa menghubungi CS Easycash di nomor 021 – 50200060. Bisa juga menghubungi email Easycash di service@geteasycash.asia.

Cek bank ini

Ada Kami

  • Minimal pendapatan 3 juta/ bln
  • Bunga mulai dari 0.88% per bulan
  • Usia 21 sampai 60 tahun
  • Ajukan pinjaman dengan aplikasi online Ada Kami yang terdaftar OJK di 2021

KPR Syariah

  • Minimal gaji 4 juta/ bulan
  • Bunga 2% per bulan
  • Batas usia pemohon dari 21 tahun
  • Dapatkan KPR bank BNI BRI Syariah tanpa jaminan di 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas
Pinjaman Uang Cepat

Pinjaman Uang Cepat Cair, Begini Caranya Ada sejuta alasan mengapa Anda mengajukan pinjaman, mulai dari memenuhi kebutuhan darurat hingga untuk...

Close