KPR BTN

KPR BTN

  • Minimal gaji 4 juta/ bulan
  • Suku bunga 5% flat
  • Berusia minimal 21 tahun
  • Ajukan KPR BTN dengan simulasi subsidi dengan cek tagihan online 2021

Pertimbangkan KPR BTN Ketika Anda Ingin Beli Rumah dengan Budget Terbatas  

Ada dua jenis KPR BTN yang ditawarkan masyarakat luas, yakni dengan prinsip syariah dan yang konvensional. Keduanya sama-sama dibutuhkan, oleh dua kelompok masyarakat berbeda yang ingin mengaplikasikan ajaran agama Islam dalam melakukan pendanaan. Juga untuk mereka yang tidak membutuhkan prinsip tersebut, bisa memilih vers konvensional.

Bisa dikatakan hampir semua iklan perumahan atau rumah biasa selalu menawarkan KPR dari Bank BTN. Cukup wajar mengapa KPR BTN banyak dipilih oleh para developer. Selain menguntungkan developer nya langsung, KPR dari Bank BTN juga banyak dicari masyarakat.

Tidak hanya untuk perumahan KPR BTN Yogyakarta saja, melainkan juga untuk kota-kota lain di dalam Jawa Tengah maupun di luar. Akan disuguhkan simulasi KPR BTN Syariah dan simulasi yang konvensional. Demi bisa semakin mudah saja pertimbangan untuk memilih KPR dari bank ini atau tidak di simulasi KPR bca.

Info Tentang Pinjaman KPR BTN

Bukan hanya KPR BTN simulasi saja, melainkan memiliki nama produk yang lebih lengkap yaitu KPR BTN Platinum. Inilah penawaran dari Bank BNI untuk nasabahnya yang ingin mendapatkan pendanaan beli rumah namun dengan cara konvensional.

Salah satu kelebihan yang dimiliki kalkulator KPR BTN ini adalah jangka waktunya. Opsi jangka waktu yang diberikan Bank BTN melalui pinjaman KPR belum tentu juga bisa ditawarkan bank lain. Adapun fleksibilitas yang diberikan adalah menawarkan jangka waktu hingga 25 tahun lamanya.

Asuransi jiwa serta asuransi kebakaran adalah apa yang otomatis didapat debitur, sehingga ini juga bisa disebut sebagai kelebihannya. Suku bunganya 8.88% dan fixed selama 2 tahun, membuat pinjaman ini cukup layak disebut sebagai pinjaman KPR dengan bunga kompetitif.

Bukan hanya memiliki kelebihan di bagian kalkulator KPR BTN saja, pinjaman dari Bank BTN ini juga memberikan plafon pinjaman yang besar. Pinjaman yang diberikan mulai dari Rp70 juta sampai Rp50 miliar. Cukup besar untuk pembelian rumah dengan ukuran berapa saja, di mana saja, dan dengan harga berapa saja.

Pinjaman KPR BTN Syariah

Selain pilih yang konvensional, di tahun 2021 ini juga bisa membuat Anda pilih pendanaan beli rumah dengan prinsip syariah. Dengan margin sebesar 8.49%, Anda akan mendapatkan pengalaman akad beli rumah yang memuaskan dan menyenangkan. Dan tak ketinggalan untuk tetap hemat meskipun sedang punya pinjaman di bank nantinya.

Meskipun menggunakan nilai-nilai syariah, pinjaman ini tetap membebankan Anda biaya administrasi jika benar nanti cair. Adapun besaran biaya administrasi yang ditanggung adalah 0.5% dari total pinjaman. Masih ada biaya proses sebesar Rp1 juta dan biaya asuransi sekitar Rp3 juta.

Baik KPR yang syariah maupun yang konvensional, debiturnya sama-sama bisa cek tagihan KPR BTN online. Dengan begitu, budgeting kedepannya akan lebih mudah karena kapan saja Anda ingin tahu, bisa mengetahuinya.

Soal pembayaran angsuran pun juga bisa praktis, sebab sudah ada pilihan untuk pembayaran KPR BTN autodebet. Dengan begitu debitur tidak akan lupa bayar angsuran, sehingga bisa aman dari denda keterlambatan.

Simulasi Pinjaman KPR BTN

Pertimbangan tak lagi sulit jika Anda sudah tahu bagaimana simulasi KPR BTN. Dalam simulasi KPR BTN ini akan diambil angka Rp300 juta sebagai harga properti. Down payment yang disiapkan sebesar Rp30 juta.

Suku bunga floating sebesar 13.5%, dan jangka waktu yang dipilih adalah selama 30 tahun. Dengan begitu, angsurannya sebesar Rp2 juta saja. Namun jika tenor yang dipilih selama 10 tahun, cicilannya menjadi Rp3.3 juta.

Simulasi Pinjaman KPR BTN Syariah

Diakhiri dengan simulasi KPR BTN syariah, berapa margin nya sudah Anda ketahui, yakni di angka 8.49%. BTN KPR simulasi kali ini dimisalkan bahwa harga properti yang akan dibeli seharga Rp400 juta dan uang muka yang sudah disiapkan sebesar 15% atau Rp60 juta.

Jenis margin nya flat, dan properti yang dibeli adalah properti non subsidi. Jika yang dipilih tenornya selama 20 tahun, maka besar cicilannya adalah Rp2.9 juta. Namun jika tenor yang dipilih adalah selama 10 tahun, angsurannya menjadi Rp4.2 juta.

Cek bank ini

KTA Kilat

  • Gaji minimum Rp 2 juta / bulan
  • Bunga mulai dari 0.88% per bulan
  • Minimal usia 21 tahun
  • Ajukan pinjaman aplikasi KTA Kilat legal OJK di 2021

Bunga pinjaman Bank BRI 100 juta

  • Minimal gaji 4 juta/ bulan
  • Bunga 2% per bulan
  • Batas usia pemohon dari 21 tahun
  • Dapatkan pinjaman 100 juta BRI lengkap dengan syarat nya 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas
KPR BCA

Tiga Produk Pinjaman KPR BCA yang Bisa Dipilih Sesuai Kebutuhan Anda KPR BCA ditawarkan dengan tiga jenis produk pinjaman yang...

Close