Indodana

Indodana

  • Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
  • 0, 5% / hari
  • Batas usia pemohon dari 21 tahun
  • Dapatkan pinjaman dana tunai dari Indodana aplikasi pinjaman online paylater 2021

Indodana untuk Pinjam Dana Tunai dan Fitur Paylater

Saat ini ada banyak pilihan saat kita sedang mengalami kesulitan dana. Untuk kebutuhan dana yang tidak terlalu tinggi, Anda bisa memanfaatkan pinjaman dana online yang disediakan oleh perusahaan teknologi finansial (fintech). Sudah banyak perusahaan fintech terpercaya seperti Indodana yang kualitasnya sudah terjamin. Ini karena aplikasi Indodana sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa 

Keuangan (OJK), sehingga semua aktivitasnya berada di bawah pengawasan dan tunduk pada regulasi yang telah dikeluarkan oleh OJK. Dengan begitu, pengguna aplikasi pun bisa lebih tenang dan nyaman karena tidak akan ada proses yang melanggar aturan saat melakukan pinjaman hingga pelunasan cicilan. 

Selain itu, Indodana adalah bagian dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia yang biasa disingkat AFPI. Sehingga kredibilitasnya semakin terjamin. Rumor mengenai Indodana penipuan bisa ditepis dengan status terdaftar di OJK dan keanggotaan di AFPI. Di tahun 2021, Indodana menyediakan 2 produk bagi penggunanya yaitu pinjaman dana tunai dan paylater. 

Pinjam Dana Tunai di Indodana 

Sedang membutuhkan dana tunai yang nominalnya tidak terlalu tinggi? Anda bisa ajukan Indodana pinjaman online yang menawarkan plafon pinjaman mulai dari Rp 3 juta hingga maksimal Rp 8 juta. Indodana menyediakan pilihan jangka waktu pembayaran cicilan mulai dari 3 bulan hingga 6 bulan. Pencairan pinjamannya cepat dengan bunga yang kompetitif dengan aplikasi easy cash

Suku bunga Indodana maksimum per tahunnya (maximum Annual Percentage rate) adalah sebesar 96%. Salah satu alasan banyak yang menggunakan Indodana untuk mengajukan pinjaman dana online adalah syaratnya yang mudah dan tidak mengharuskan pemohon memiliki kartu kredit. Jadi bagi calon peminjam yang tidak memiliki kartu kredit pun bisa mengajukan pinjaman di sini. 

Syarat untuk bisa mengajukan pinjaman Indodana adalah pemohon adalah Warga Negara Indonesia yang memiliki KTP dan NPWP, pemohon berusia minimal 21 tahun dan maksimal 50 tahun di saat pelunasan pinjaman, pemohon memiliki pekerjaan tetap dengan penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan, dan memiliki rekening bank atas nama pemohon sendiri. Dokumen yang diperlukan adalah KTP asli, akun BPJS, dan foto selfie yang diunduh pada saat pengajuan. 

Cara mengajukan pinjaman di Indodana yang pertama adalah mengunduh aplikasinya, lalu isi formulir pinjaman online. Sambungkan akun internet banking pemohon atau BPJS. Kemudian tunggu proses verifikasi dan dana akan cair ke rekening pemohon. 

Fitur Paylater di Indodana

Satu lagi fitur yang tersedia di aplikasi ini adalah Indodana paylater. Dengan menggunakan fitur ini, pengguna aplikasi Indodana bisa menikmati proses belanja yang mudah dan membayar kemudian. Kini Anda bisa belanja produk impian dengan lebih mudah dengan aplikasi kredit digital yang satu ini. beli dan pakai produknya sekarang, lalu bayar dengan cara mencicil belakangan. 

Paylater Indodana mampu membantu memenuhi kebutuhan pembelian barang yang dibutuhkan di rumah tangga. Di saat alat rumah tangga di rumah tiba-tiba rusak, bisa segera menggantinya dengan bantuan Indodana. Misalnya untuk membeli alat elektronik yang krusial seperti lemari es, kompor, laptop untuk bekerja, dan lain sebagainya. Selama harganya masih di bawah Rp 8 juta, maka Indodana siap membantu. Syarat dan cara mengajukan fitur Indodana paylater kurang lebih sama dengan pengajuan pinjaman dana tunai. 

Metode Bayar Cicilan di Indodana

Jika pengguna aplikasi meminjam dana maksimal Rp 8 juta, maka jumlah cicilannya tergantung dari tenor yang dipilih:

Jumlah Pinjaman Tenor Pinjaman Cicilan per Bulan
Rp 8 juta 3 bulan Rp3.725.500
Rp 8 juta 4 bulan Rp2.898.500
Rp 8 juta 5 bulan Rp2.404.500
Rp 8 juta 6 bulan Rp2.077.000

 

Indodana telah bekerja sama dengan berbagai bank seperti BCA, Bank Mandiri, CIMB Niaga, dan Permata Bank. Sehingga pembayaran cicilan setiap bulannya bisa menggunakan ATM dan layanan mobile banking dari tiap bank seperti BCA Mobile Banking, Mandiri Mobile, BNI Mobile Banking, BRI Mobile Banking, dan CIMB Clicks.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi CS Indodana di nomor 021 – 4059 5888. Calon peminjam bisa menanyakan lebih detail mengenai kedua produk dari Indodana.

Cek bank ini

KTA Permata

  • Penghasilan minimum 3 jt per bulan
  • Mulai dari 0.88% per bulan
  • Berusia min 21 tahun
  • Dapatkan KTA Permata payroll online di setujui 2021

KTA DBS

  • Minimal pendapatan 3 juta/ bln
  • Dari 3% / bulan
  • Mulai dari usia 21 tahun
  • Dapatkan KTA DBS online yang disetujui di 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas
Easycash

Gunakan Easycash untuk Penuhi Kebutuhan Dana Darurat Saat sedang membutuhkan dana darurat yang jumlahnya tidak terlalu besar, perusahaan teknologi finansial...

Close