Kredit Cepat

Kredit Cepat

  • Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
  • Bunga mulai 3-5% per bulan
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Ajukan pinjaman onlline melalui aplikasi pinjol OJK Kredit Plus dengan Angsuran terbaik 2021

Kredit Cepat, Solusi Kebutuhan Dana Mikro yang Aman dan Terpercaya

Sudah mengatur keuangan setiap bulannya tapi tetap saja ada kebutuhan mendadak yang membutuhkan dana cepat? Bagi yang punya simpanan atau tabungan dana darurat khusus, hal ini mungkin tidak akan jadi masalah. Tapi bagaimana kalau tidak ada jalan lain lagi? Salah satu solusinya adalah dengan memanfaatkan pinjaman dana online yang ditawarkan oleh perusahaan teknologi finansial. Jika butuh dana dalam jumlah kecil, maka pilihlah aplikasi fintech yang fokus pada pendanaan mikro seperti Kredit Cepat

Di Kredit Cepat apk, Anda bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp 300 ribu hingga maksimal Rp 1.5 juta. Bagi yang butuh dana di kisaran nominal ini, sudah tepat kalau pilihnya Kredit Cepat. Karena kalau memilih aplikasi lainnya yang plafon pinjamannya tinggi, bisa saja persyaratan yang diajukan lebih rumit dan butuh waktu pencairan yang lebih lama. Kenapa harus pilih Kredit Cepat fintech di tengah banyaknya aplikasi pendanaan lainnya? 

Sekilas Tentang Aplikasi Kredit Cepat

Kredit Cepat adalah produk yang dimiliki oleh PT Alfa Fintech Indonesia yang didirikan pada tanggal 15 Juli 2016. Pemegang saham Kredit Cepat adalah Alfa Fintech Pte. Ltd. Singapura yang berlokasi di 156 Macpherson Road #09-01, PSL Industrial Building, Singapura. Bidang usaha yang terdaftar adalah aktivitas advertising. Kredit Cepat aman karena telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga seluruh proses operasionalnya diawasi dan tunduk pada peraturan OJK dengan KTA kilat online

Mulai dari pengajuan, verifikasi, pencairan dana, hingga penagihan dan pelunasan akan berjalan sesuai regulasi yang berlaku. Selain itu, Kredit Cepat sangat menjunjung tinggi kepercayaan nasabah. Jadi semua data pengguna aplikasinya akan tersimpan dengan baik dan tidak dibocorkan ke pihak ketiga tanpa izin dari yang memiliki data tersebut. Aplikasi ini dikenal dengan kredit cepat cair, sesuai dengan namanya. Kecepatan memang menjadi fokus Kredit Cepat

Pihaknya percaya bahwa kecepatan pelayanan akan sangat bermanfaat pada kebutuhan dan harapan pengguna aplikasi masa kini di tengah dunia yang semakin serba cepat. Karena alasan inilah, Kredit Cepat selalu berusaha untuk mencairkan dana pinjaman ke rekening bank peminjam dalam waktu 24 jam saja. Kepercayaan antara Kredit Cepat dengan para pengguna aplikasi menjadi kunci kesuksesan dan kelanggengan hubungan kerja sama. Saat meminjam dana di Kredit Cepat, semua proses berjalan dengan transparan. Peminjam tidak akan dikenakan biaya ekstra selain yang telah diinformasikan dan disetujui sebelumnya. 

Syarat Pengajuan Pinjaman di Kredit Cepat

Bergerak 100% secara online dan berbasiskan kepercayaan dengan penggunanya, Kredit Cepat menawarkan plafon pinjaman mulai dari Rp 300 ribu hingga maksimal Rp 1.5 juta. Plafon ini berlaku bagi peminjam yang baru pertama kali mengajukan kredit. Jika peminjam bisa membayar pinjaman dengan baik dan tidak ada masalah selama prose, maka plafon akan dinaikkan sedikit demi sedikit. Jumlah plafon maksimal saat ini adalah Rp 8 juta. 

Kredit cepat tanpa jaminan dari Kredit Cepat ini menawarkan masa tenor 30 hari. seperti halnya pada plafon pinjaman, jika peminjam bisa membayar cicilan dengan baik dan lancar, maka ada kemungkinan memperpanjang masa cicilan menjadi beberapa bulan. Pilihan tenor yang diperpanjang adalah 95 hari dan 120 hari. Syarat mengajukan pinjaman di Kredit Cepat adalah pemohon adalah WNI yang berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, memiliki KTP, bertempat tinggal dan bekerja di Indonesia. Sementara dokumen yang harus dilengkapi adalah KTP, rekening tabungan atas nama sendiri, slip gaji, foto pribadi dan kontak orang terdekat. 

Cara Mengajukan Pinjaman di Kredit Cepat

Untuk mengajukan pinjaman di tahun 2021, hal pertama yang harus dilakukan mengakses situs resmi Kredit Cepat, tentukan jumlah pinjaman dan tenornya, lalu klik Dapatkan Dana Sekarang. Buat akun dengan mengisi pertanyaan di formulir aplikasi. Lalu tinggal menunggu telepon dari Kredit Cepat untuk verifikasi data diri. 

Kredit Cepat review positif, terutama bagi pengguna yang butuh dana mikro cepat cair. Kredit Cepat syaratnya mudah, pengajuannya cepat, dan dananya cair dalam 1×24 jam saja.

Cek bank ini

KTA Maybank

  • Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
  • Suku bunga dari 3 - 5% / bulan
  • Berusia dari 21 tahun
  • Dapatkan KTA Maybank dengan pinjaman uang 30 juta tanpa jaminan dan bunga rendah 2021

KTA Danamon

  • Penghasilan minimum 3 jt per bulan
  • Mulai dari 3% / thn
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Pengajuan KTA Danamon online berserta info bunga 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas
Indodana

Indodana untuk Pinjam Dana Tunai dan Fitur Paylater Saat ini ada banyak pilihan saat kita sedang mengalami kesulitan dana. Untuk...

Close