Ahmad Teddy Risandi Maju Sebagai Cawalkot Kota Bogor

0
522
Ahmad Teddy Risandi, Cawalkot yang di usung Pospera. Foto: Dok.garudanews

Bogor (Garudanews.id) –Tokoh muda kota Bogor mulai berani masuk bursa Pilwakot Bogor 2018. Salah satunya Ahmad Teddy Risandi atau di singkat ATR. Dia sudah mengajukan lamaran untuk maju di Pilwakot Bogor melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

” Saya sudah mendaftar ke PDIP, dan saya siap membawa masyarakat Bogor Bahagia” ujarnya kepada Garudanews.id

Perhelatan pemilihan Walikota Bogor periode 2018-2023 sebentar lagi akan dilaksanakan. Menurut Teddy panggilan akrab ATR, Kota Bogor perlu pemimpin yang bersih dan bisa membahagiakan rakyatnya. ” Tugas pemimpin hanya satu, yaitu membahagiakan rakyatnya. Bahagianya rakyat itu sederhana. Dari mulai mudahnya pemenuhan kebutuhan ekonomi, mudah dan murahnya pelayanan publik, jalanan yang bagus hingga transportasi umum yang nyaman bagi rakyat” papar Teddy.
Teddy yang juga menjabat sebagai Dewan Pimpinan POSPERA (Posko Perjuangan Rakyat) Propinsi Jawa Barat ini, selama ini di kenal sangat sederhana, mudah bergaul dan tegas dalam sikap.
Dalam setiap kesempatan berkumpul, Teddy sering menekankan kemandirian bagi anggotanya. ” Kita akan lebih merdeka jika kita mempunyai kemandirian dalan hidup. Jadi hidup kita jangan bergantung pada orang lain. Sepahit apapun hidup, selagi kita mau berusaha , pasti akan ketemu jalannya. Jangan lagi kita terlalu berpikir untuk menjadi pekerja. Tapi sekecil-kecilnya kita harus menjadi Pengusaha. Meski hanya pengusaha kecil. Tapi kitalah Bos-nya” tandas Anggota Perkumpulan Nasional Aktifis 98 (PENA 98).

Mengusung motto Bogor Bahagia, Teddy berharap jika dia terpilih sebagai Walikota Bogor, bisa membahagiakan masyarakat Kota Bogor di segala hal. ” Dari peningkatan bidang perumahan,pendidikan kesehatan dan  bidang bidang kemasyarakatan lainnya. Bahagianya warga Bogor adalah bahagianya saya” Pungkasnya. Cj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here