AKBP Murry Miranda, Sosok Penyejuk Rote Ndao

0
358
Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Miranda sejak ikut serta membangun rumah warga

ROTE NDAO (Garudanews.id)  – Bertugas sebagai polisi haruslah siap ditempatkan dimana saja. Terkadang seorang polisi harus rela meningglkan kampung kelahiran dan harus bertugas diwilayah yang sulit. Adalah AKBP Muri Miranda, yang selama kirang lebih dua tahun ini bertugas Memimpin Polres Rote Ndao Provinsi Nusa Tenggara Timur,(NTT). Masuk Wilayah Selatan NKRI namun tak membuatnya surut dalam melaksanakan Berbagai Kegiatan Kemanusian. Ia lakukan berbagai terobosan demi menciptakan kenyamanan, keamanan bahkan kebersamaan denga masyarakat.Minggu (01/4)

Di awal tugasnya, pria Kelahiran 27 Februari ini sangat akrab dan bersosialisasi dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Rote Ndao , Indonesia Terselatan NKRI sudah ia Datangi . Kemudian melaksanakan berbagai program Sosial Kemanusian maupun kegiatan inisiatifnya sendiri.

Pimpinan Polres Rote Ndao ini terus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik, yaitu mengayomi dan melindungi seluruh masyarakat ditempat tugasnya bahkan ia seringkali rela tidur berdampingan dengan masyarakat di kampung kampung guna memberikan pelayanan yang terbaik dari semua segi, sesuai motto dirinya “hidup ini akan berarti dan menjadi berkat apabila dapat berbagi nikmat dan kasih kepada Sesama.”

Dibawah Kepemimpinannya Polres Rote Ndao,Sudah banyak memberikan Bantuan sosial Kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 2500 sejak 2016 hingga 2017. Ditahun 2018 ini ia juga berencana lakukan perbaikan rumah maupun pembangunan Rumah Baru bagi para Janda dan Fakir miskin serta membantu anak anak sekolah yang kurang mampu. Hal tersebut membuat sebagian masyarakat kecil yang ada di beberapa desa sudah mengangap sosok Mury Miranda adalah sosok Pembawa Kedamaian Serta Kesejukan.

AKBP Murry Miranda seperti tidak kenal lelah dalam keikutsertaannya didalam msyarakat. Ia tak segan terjun langsung ditengah masyarakat dan bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat.

Dan Inilah Pesan Alam yang di Sampaikan AKBP Murry Miranda, yang di kutip melalui Blok Pribadinya

 

PESAN ALAM

Kalau ingin menangkap ayam, Jangan dikejar nanti kita akan lelah dan ayam pun makin menjauh. Berikanlah ia beras dan makanan, nanti dg mudah ia datang dengan rela.

Begitulah Rejeki, melangkahlah dg baik, jangan terlalu kencang mengejar, ngotot memburu. nanti kita akan lelah tanpa hasil. Keluarkan lah sedekah, nanti REZEKI akan datang menghampiri tepat waktu.

Kalau ingin memelihara kupu-kupu,  Jangan tangkap kupu-kupunya, pasti ia akan terbang.  Tetapi tanamlah bunga​. Maka kupu-kupu akan datang sendiri

dan membentangkan sayap-sayapnya yang indah.

Bahkan bukan hanya kupu-kupu yang datang, tetapi kawanan yang lain juga datang : lebah, capung dan lainnya, juga akan datang menambah warna warni keindahan.​

Sama halnya dalam kehidupan di dunia ini.​Ketika kita menginginkan​ Kebahagiaan dan Keberuntungan,

Tanamkan kebaikan demi kebaikan, kejujuran demi kejujuran,

Maka kebahagiaan dan keberuntungan akan datang karena dianugerahkan oleh TUHAN oleh karena itu,

selagi kita masih diberi hidup,​

mari kita membangun taman-taman bunga kita, bunga Kebaikan  dan bunga Kejujuran..Bismillah ” Jujur Melayani Dan Mengabdi Dengan  Hati ” SALAM PROMOTER…( Dance henukh rote )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here