Bek Barcelona Tergoda Pindah ke MU

22

JAKARTA (Garudanews.id) – Keinginan Manchester United (MU) merekrut bek Barcelona Samuel Umtiti tidak bertepuk sebelah tangan. Pria Prancis itu diklaim juga tergiur pindah ke Old Trafford.

Sejak musim panas 2018, Umtiti termasuk pemain yang sering dikaitkan dengan MU. Namun tahun lalu Setan Merah gagal mendapatkan eks pemain Olympique Lyon itu.

MU diyakini akan kembali mendekati Umtiti musim panas nanti. Pasalnya pertahanan Setan Merah sangat keropos. MU butuh bek baru mengingat performa Chris Smalling dan Phil Jones tidak stabil.

Calciomercato melaporkan Umtiti siap pindah ke MU jika tawaran menggiurkan datang di musim panas nanti. Umtiti tidak yakin dengan masa depannya di Barcelona.

Umtiti merasa terganggu dengan santernya rumor Barcelona akan merekrut bek muda Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. Jika De Ligt datang maka Umtiti terancam tergusur jadi pemain cadangan.

Di musim 2018-2019, Umtiti kerap absen membela Barcelona akibat cedera. Posisi Umtiti di tim utama juga perlahan mulai tergantikan Clement Lenglet pada musim 2018-2019.

Barcelona diyakini akan meminta 60 juta pound jika MU ingin merekrut Umtiti. Uang tersebut akan dipakai untuk menutupi biaya pembelian De Ligt dari Ajax. (Lip6/Sfa)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.