5 Pelayanan Publik Siap Dibuka Bekasi Junction

0
365
Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombespol Dono Indrianto, saat meninjau Bekasi Junction.

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Bekasi Junction siap menjadi Sentra Pelayanan Masyarakat dengan melayani lima macam pelayanan, di antaranya pengurusan SKCK, izin keramaian, mengurus surat tilang, pelayanan surat kehilangan dan perpanjang SIM.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombespol Dono Indrianto, mengatakan untuk merealisasikan hal tersebut, tahap pertama sudah dilakukan peninjauan lokasi dan izin dari pengelola.

“Nantinya akan ada lima pelayanan yang dibuka disini,” ungkap Kombes Dono, Kamis, (4/1/2018).

Sementara itu, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, meminta agar membentuk tim yang nantinya akan merumuskan perjanjian kerjasama (PKS) antara tiga pihak terkait rencana dibukanya centra pelayanan warga di Pasar Proyek Bekasi.

Pihaknya juga berharap agar seluruh warga masyarakat terlayani dengan baik dan pihak ketiga mendapat keuntungan lebih jika banyak masyarakat yang  datang ke Mall tersebut.

“Kami berharap dengan adanya rencana tersebut, diharapkan dibentuk sebuah tim untuk merumuskan perjanjian kerjasamanya, sehingga sama-sama memperoleh keuntungan tanpa harus ada yang merasa dirugikan,” katanya menambahkan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here