BNN Cianjur Ajak Kepsek Aktif Sosialisasikan Pencegahan Narkoba

0
189
Kepala BNN kabupaten Cianjur, Basuki saat melakukan sosialisasi bahaya narkoba di sekolah.

CIANJUR (Garudanews.id ) – Badan Narkotika Nasional  (BNN) kabupaten Cianjur mengajak Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN agar berperan aktif dalam  mensosialisakan kepada siswanya soal bahayanya narkoba.

Hal tersebut dikatakan Kepala BNN kabupaten Cianjur, Basuki di sela-sela sosialisasi bahaya narkoba bagi para pelajar. Menurutnya, saat ini kabupaten Cianjur di beberapa kecamatan  sudah masuk pada zona merah dan cukup memprihatinkan.

“Dimana pengguna narkoba di tingkat remaja  sudah mulai tinggi, oleh karena itu kita ingin mengupayakan agar di tingkat siswa SMP bisa di cegah. Nah melalui kepala kepala sekolah yang bisa kita andalkan untuk berperan aktif mensosialisasikan pada murid-murid sekolah tentang bahayanya narkoba yang bisa merusak masadepannya hingga berujung kematian,” ucap Basuki,  kepada garudanews.id, Rabu  (13/2 ).

Pihaknya juga mengaku saat ini kekurangan personel. Sementara wikayah kabupaten Cianjur cukup luas. “Untuk itu kami berharap kepada para kepala sekolah dapat ikut berperan aktif dalam mensosialisasikannya di sekolah-sekolah tentang bahayanya narkoba,” tandasnya. (Muklis)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here