Cristiano Ronaldo Ditawari Bintangi Dokumenter di Facebook

0
135

JAKARTA (Garudanews.id) – Sepakbola menjadi topik yang sangat populer di jejaring sosial, Facebook. Berbagai pertandingan streaming, Major League Soccer dan MX Liga Meksiko, termasuk yang paling menyedot perhatian pengguna selama setahun terakhir.

Megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi docuseries yang diinisiasi pihak Facebook. Ronaldo sudah memiliki proyek naskah dengan Facebook.

Diberitakan Hollywood Reporter, Jumat (6/7), Ronaldo ditawari untuk membintangi sebuah dokumenter untuk platform video. Namun, pembicaraan dengan Ronaldo tersebut masih terlalu dini dan belum mencapai kesepakatan.

Matador Content dan Religion of Sports, perusahaan di balik seri Facebook Tom vs Time, akan menghasilkan proyek bersama Dirty Robber. Jika terjalin kesepakatan, ini akan memperluas hubungan Ronaldo dengan Facebook dengan memproduksi drama sepakbola.

Facebook mengumumkan bahwa serial drama Ronaldo juga akan berhubungan dengan tim sepak bola gadis sekolah menengah di New York. Penulis ceritanya adalah Memphis Beat Liz Garcia serta Josh Harto dan akan diproduksi studio wiip Paul Lee.

Facebook menolak untuk mengomentari dokumenter Ronaldo. Jejaring sosial ini meluncurkan konten video serial Agustus lalu. Di antara proyek-proyek dalam karya untuk platform ini adalah Queen America yang dibintangi Catherine Zeta-Jones, komedi Elizabeth Olsen, Sorry for Your Loss, dan drama Sacred Lies.

Ronaldo, superstar sepak bola asal Portugal itu memiliki tak kurang dari 120 juta pengikut di Facebook. Angka itu membuatnya menjadi orang yang paling banyak diikuti di jejaring sosial.

Ronaldo saat ini bermain untuk klub Real Madrid dan memimpin Portugal selama pertunjukan Piala Dunia di Rusia sebelum tim tersingkir pada babak 16 besar. (Rep/Sfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here