Danrem 161/Wira Sakti : Netralitas TNI AD Harga Mati

0
298
Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa.

KUPANG (Garudanews.id) – Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa,  menegaskan ulang bahwa Korem 161/Wira Sakti beserta jajarannnya, dalam Pilkada Serentak Tahun 2108 ini, maupun tahapan Pemilihan Legistlatif dan Pemilihan Presiden/Wakil Presiden, Menjaga dan menjunjung tinggi Netralitas TNI.

“Bagi Korem 161/Wira Sakti, Netralitas TNI AD merupakan jiwa, nafas dan sikap setiap prajurit. Ini sudah final, tidak bisa ditawar-tawar lagi,”  tegasnya, Senin ( 25/06) di Ma Korem 161/Wira Sakti.

Kemudian, Jelang hari pencoblosan tanggal 27 Juni 2018, Danrem 161/Wira Sakti mengajak agar seluruh komponen bangsa untuk sama-sama mendukung pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah dengan aman, tertib dan lancar.

“Menjelang hari pemilihan yang sudah tinggal hitungan hari, Mari kita semua seluruh Masyarakat NTT, berbondong bondong datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih sesuai hati nuraninya dan jangan golput,”  ungkapnya.

Lebih lanjut, dihimbau agar tidak mudah terprovokasi dengan berita berita yang belum tentu kebenarannya, yang bertujuan untuk memecah belah kita.

“Kita semua jangan mudah percaya dengan isu isu dan berita yang tidak benar, khususnya hoax. Mari kita arif dan bijak dalam pemanfaatan media sosial,”  pesannya.

Danrem 161/Wira Sakti juga berharap agar seluruh komponen bangsa di Propinsi NTT untuk dapat mewujudkan Pilkada yang Damai.

“Mari kita dukung pelaksanaan Pilkada dan jika nanti ada sengketa dalam pelaksanaan Pilkada, gunakan mekanisme dan prosedur hukum, jangan mengerahkan massa, karena berujung konflik yang akan merugikan kita semua,” imbuh Danrem 161/Wira Sakti.

Juga dihimbau kepada seluruh masyarakat NTT untuk turut serta menjaga situasi agar tetap aman dan Kondusif.

“Kepada seluruh komponen masyarakat, mari kita semua turut serta menjaga situasi wilayah NTT agar tetap aman dan Kondusif,dan Korem 161/Wira Sakti, Polda NTT dan Pemda NTT, siap mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2018,”  pungkas Danrem 161/Wira Sakti.
(Dance)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here