Datang ke RSUD dr.Chasbullah Abdulmadjid, Pasien Berebut Selfi dengan Walikota

0
351
Walikota Bekasi Rahmat Effendi saat mendatangi pasien di RS dr.Chasbullah Abdulmadjid. (Foto: dok.garudanews.id)

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Ada pemandangan yang menarik saat Walikota Bekasi Rahmat Effendi datang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.Chasbullah Abdulmadjid, yang terletak di jalan Mayor Oking Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur.

Kehadiran orang nomor satu di Kota Bekasi ini sedianya akan meresmikan gedung yang belum lama ini selesai di bangun, namun puluhan pasien yang tadinya duduk, dengan kehadiran Walikota sontak saja disambut oleh para pasien dan berebut selfi dan bersalaman. Diantaranya ada pula yang menyampaikan keluh kesahnya kepada Walikota.

Uniknya, ada salah satu pasien yang masih menggunakan kursi roda, dengan susah payah untuk berdiri dan menyabut sosok yang dalam beberapa bulan kedepan masa jabatannya berakhir ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Walikota, karena Kartu Sehat yang di terbitkan oleh Pemkot Bekasi ini sangat membantu. padahal kalau memakai biaya sendiri harus keluar jutaan,” ujar Irwan,  salah satu pasien dari Bintara Bekasi Barat, saat ditemui wartawan, Rabu, (27/12).

Rahmat mengatakan, RSUD dr.Casbullah merupakan milik masyarakat Kota Bekasi.

“Bangunan yang ada saat ini berdiri kokoh dan megah karena berkat partisipasi masyarakat dalam mendukung program kerja Pemkot Bekasi. Diantaranya dari pajak yangdi setorkan kepada negara,”  tandas Rahmat. (Sgy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here