Dorong Percepatan Pembangunan Wilayah, Walkot Kukuhkan FKRW

0
259
Rahmat Effendi memperlihatkan surat MoU antara Forum Komunikasi Rukun Warga kecamatan Bekasi Timur dengan Pemerintah Kota Bekasi, dan pengukuhan forum RW se-Bekasi Timur, di Gedung Pertemuan Global Persada, Jum'at (5/1/).

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Untuk mempercepat proses pembangunan di wilayah, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, Jumat (5/1), melantik Forum Komunimasi Rukun Warga (FKRW) Kecamatan Bekasi Timur periode 2018-2021 di Aula Sekolah Global Persada Mandiri (GPM) Bekasi Timur.

Dalam amanatnya, pria yang akrab disapa Pepen ini mengatakan agar keberadaan FKRW ini mampu mensinergikan program kerja yang mereka miliki dengan program yang ada di Pemkot Bekasi.

“Mereka inikan ujung tombak pemerintahan di wilayah, untuk itu saya berharap agar kinerjanya pun bisa diselaraskan dengan program Pemkot Bekasi sehingga bisa mempercepat proses pembangunan di wilayah,” tegasnya.

Dengan adanya FKRW di Kota Bekasi, usulan berupa perubahan, perbaikan hingga pelaksanaan kegiatan pembangunan di wilayah, sudah seharusnya bisa dikomunikasikan dengan baik antara pimpinan daerah atau pemangku jabatan di wilayah hingga kepada warga.

“Karena keberadaan mereka di dalam mengajukan usulan perbaikan maupun pembangunan sangatlah penting, untuk itu komunikasi yang dibangunnya pun harus berjalan dengan baik sebagai progres dari program yang ada,” tambahnya.

Sementara Susanto, selaku Ketua FKRW Kecamatan Bekasi Timur, mengatakan bahwa dengan adanya pengukuhan FKRW ini, diharapkan bisa menjadi jembatan antara Pemkot Bekasi dan warga untuk mempercepat proses pembangunan yang ada di wilayah.

“Kami berharap melalui FKRW ini, jalinan komunikasi bisa terjalin dengan baik, sehingga usulan maupun masukan yang diberikan bisa terjalin dengan baik untuk pembangunan di wilayah,” harapnya. (Gir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here