Gelandang Baru Persija Targetkan Juara Liga 1 2018

0
185

JAKARTA (Garudanews.id) – Gelandang pengatur serangan atau “playmaker” baru Persija Jakarta, Renan Silva, menargetkan bisa membantu timnya meraih gelar juara Liga 1 2018.

“Saya datang ke sini untuk bawa Persija juara. Saya ingin memberikan assist sebanyak-banyaknya di Persija,” ujar Renan Silva, dikutip dari laman resmi Persija, Rabu pagi.

Renan mengaku senang bisa bergabung dengan Persija Jakarta. “Persija merupakan tim besar dengan barisan pendukung setia The Jakmania yang selalu berada di belakang klub,” ujarnya.

Bagi Renan Persija adalah klub besar di Indonesia dan mempunyai fans yang fanatik. “Selain itu, saya juga banyak mengenal beberapa sosok di Persija, seperti Jaimerson da Silva maupun pelatih Stefano Cugurra yang juga berasal dari Brazil,” kata pemain asal Brazil berusia 29 tahun tersebut.

Di Persija, Renan Silva akan mengenakan nomor punggung 70 yang lowong.Akan tetapi, pesepak bola bertinggi badan 176 sentimeter itu mengaku sebenarnya mengincar nomor punggung 10.

“Saya ingin nomor 10 tapi sudah dipakai. Namun ,saya juga suka nomor 70 dan mudah-mudahan itu membawa keberuntungan,” kata dia.

Renan Silva resmi diperkenalkan sebagai pemain Persija Jakarta setelah menandatangani kontrak pada Selasa (24/7) malam.

Seperti yang diberitakan antara, Dia dikontrak oleh klub berjuluk Macan Kemayoran itu selama lima bulan atau hingga akhir tahun 2018.

Sebelum bergabung dengan Persija, Renan Silva bermain untuk klub asal Kuwait, Al-Jahra. Dari 12 pertandingan, Renan menorehkan dua gol.

Pemain yang kerap beroperasi sebagai gelandang serang itu juga pernah bermain di Thailand bersama Chainat FC.

Dengan kedatangan Renan Silva, Persija sudah mengikat empat pemain anyar di sesi kedua pada bursa transfer Liga 1 2018. Sebelumnya sudah ada Ivan Carlos, Osas Saha dan Shahar Ginanjar. (Sfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here