Jelang Asian Games, Camat Medan Satria Lakukan Sosialisasi

0
109
Dok.net

BEKASI, (Garudanews.id) – Persiapan jelang Asian Games untuk Kota Bekasi sudah rampung. Kota Bekasi yang mendapatkan kehormatan dalam penyelenggaraan beberapa cabang olah raga, sudah membenahi Stadion Patriot Candrabhaga.

Kecamatan Medan Satria pun ikut mendukung dalam kelancaran jalannya perhelatan Asian Games 2018. Hal tersebut disampaikan oleh Camat Medan Satria Taufiq Hidayat.

“Kalau kita terus terang saja kan untuk mensukseskan kita mensosialisasikan bahwa kota Bekasi menjadi salah satu venue cabang sepak bola, kita sudah share ke grup warga,” kata Camat Taufiq.

Taufiq juga berharap bahwa masyarakat akan antusias sambut Asian Games mendatang.

“Karena kebetulan timnas kita kan main disini, selain itu kita juga menghimbau kepada perusahaan untuk bisa memasang spanduk terkait dengan Asian Games,” imbuhnya.

Ia kembali menambahkan bahwa kecamatan Medan Satria juga akan berkoordinasi dengan kepolisian terkait dengan pengamanan.

“Tentunya polsek medan satria dengan selatan berbatasan langsung di dekat Stadion Patriot Candrabhaga, kalau dari segi pengaman kita intinya kita sampaikan kepada masyarakat bahwa akan ada kegiatan, jadi bagaimana kita menghimbau kepada masyarakat agar tidak bertindak dengan hal-hal mencurigakan,” tandasnya.(Mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here