Partai Pendukung Paslon 1 Pilkada Kota Bekasi Tidak Komitmen

0
201
(Dok.red)

BEKASI, (Garudanews.id) – Pesta demokrasi makin menunjukkan hiruk pikuknya di Kota Bekasi. Pilkada Kota Bekasi yang hanya ada 2 (Paslon) pun meriah dengan jejaring suara dari masing-masing Paslon. Berbagai kalangan mulai dilirik bahkan di gandeng oleh para Paslon untuk dapat meraih lumbung suara pada 27 Juni mendatang.

Pilkada Kota Bekasi 2018 meriah meskipun hanya dua Paslon, yaitu Pasangan nomor urut 1 (satu) Rahmat Effendi-Tri Adhianto dan Paslon nomor urut 2 (dua) Nur Supriyanto – Adhi Firdaus.

Masing-masing Paslon menunjukkan kualitasnya pada Kampanye Akbar yang sudah dijadwalkan oleh KPUD kota Bekasi. Setelah Paslon Nomor urut 2 yang sudah melakukan kampanye akbarnya di Lapangan Multiguna, kini Paslon nomor urut 1 pun mendapat kesempatan yang sama.

Namun, dalam kampanye akbar yang digelar itu dirasakan kurang maksimal dengan jumlah peserta. Hal tersebut disayangkan oleh salah satu ormas pendukung Paslon 1 yaitu FBR.

“Kalau untuk massa sepertinya kurang maksimal bang, soalnya  belum mencapai target,” Kata Ketua FBR Korwil Bekasi Noval Said saat di wawancara oleh garudanews.id pada Kampanye Akbar di Lapangan Multi Guna, Bekasi, Sabtu (5/5).

Ia juga menyayangkan partisipasi dari para partai pendukung yang ia rasa sangat tidak sebanding. Paslon 1 Rahmat Effendi-Tri Adhianto didukung oleh 10 partai besar, namun pada kampanye akbar di lapangan Multi Guna, Bekasi Timur terlihat biasa.

“Ada 10 partai pendukung di tambah 35 relawan serta 20 Ormas dan LSM  seharusnya lapangan Multi Guna itu penuh tapi separuh pun kaga,” ujar Noval.

Kurang komit ajah sih masing-masing partai dan ormas yang seharusnya di perkirakan 25000 masa akan turun,” tambahnya

Namun terlepas dari jumlah massa yang tidak sesuai dengan keinginan, Noval tetap berharap bahwa Paslon 1 akan kembali pimpin Kota Bekasi.

“Semua apa yg di sampaikan itu realita, bukan janji. buat FBR bang Pepen memang hebat dia sudah merubah kota Bekasi dengan baik, pokonya hebat dan harus di lanjukan,”tandasnya.

Seperti diketahui, dalam kampanye akbar paslon nomor urut 1 (satu) yang digelar di lapangan Multi Guna berlangsung lancar. Para peserta kampanye datang dari berbagai wilayah di Kota Bekasi pada Sabtu (5/5). (Mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here