Kecewa Pemilik Tower Tidak Hadir, Warga Segel dan Matikan Listrik Tower

0
343

KABUPATEN BOGOR (Garudanews.id) –  Pemilik Tower yang dikeluhkan warga tidak hadir dalam mediasi yang di fasilutasi Lurah Cisarua di Kantor Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cisarua hari ini, Senin ( 5/03 ).

Warga tetap kukuh menginginkan Tower tersebut di pindahkan. Perwakilan warga, Dede, mengaku kecewa ketidak hadiranya pemilik Tower.

“Kami kecewa ketidakhadiran pemilik tower dalam mediasi hari ini. Kami minta tower tersebut dipindahkan dari kampung kami. Hari ini kami minta Tower disegel dan dimatikan listriknya,” ujarnya.

Lurah Kelurahan Cisarua, Endang Sumantri, mengamini permintaan warga. Karena menurut Endang, selama ini keberadaan tower tersebut tanpa adanya ijin warga dan pihak kelurahan.

“Saya sepakat dengan warga, jika memang keinginan warga seperti itu. Karena memang saya tidak tahu menahu ijin tower tersebut. Dari wargapun juga demikian. Tidak ada ijin dari warga,” ucapnya.

Perwakilan tower hanya di hadiri maintenan salah satu tower, Asep. Endang minta Asep segera menyampaikan tuntutan warga tersebut kepada pimpinannya.

“Tolong pak Asep untuk segera menyampaikan kepada pimpinannya, atas tuntutan warga ini. Sehingga permasalahan segera selesai,” katanya.

Setelah pertemuan di kelurahan warga bersama Lurah, Babinmas, Babinsa langsung menuju lokasi Tower dan melakukan penyegelan dan pemutusan listrik tower. (Cj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here