Moeldoko : Pancasila Perlu Disosialisasikan Secara Kekinian

0
136

Jakarta ( Garudanews.id ) – Kepala Staff Kepresidenan, yang juga mantan Panglima TNI, Jend. ( Purn ) Dr. Moeldoko, melalui akun Facebooknya mengatakan mendukung adanya sosialisasi Pancasila dengan cara kekinian.

” Saya mendukung penuh agar nilai-nilai Pancasila dapat disosialisasikan dengan gaya-gaya kekinian, terutama untuk menjangkau anak muda di seluruh pelosok Indonesia” Ujarnya.

Moeldoko mengajak semua elemen untuk bekerja sama dalam memberikan pesan-pesan secara positif guna membumikan Pancasila.

” Mari konkretkan kerjasama. Bersinergi lahirkan tayangan-tayangan positif untuk membumikan Pancasila, dengan menambahankan konten, bagaimana mencegah pertentangan-pertentangan yang terjadi seperti isu SARA yang harus dihindari, ” tandas Moeldoko.

Dalam pesan di Akun Facebooknya, Moeldoko mengupload
Photo saat dia bertemu dengan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) dan TVRI di ruang kerja Kepala Staf Kepresidenan.

” Ini foto di kantor Staff Kepresidenan sebagai tindak lanjut dari pembicaraan serupa yang berlangsung di lokasi yang sama, 23 Februari lalu antara KSP, BPIP dan TVRI” pungkasnya.

Beberapa waktu terakhir, intensitas Moeldoko muncul di media sangat sering. Dia menangkal berbagai isu atau berita-berita negatif terkait pemerintahan Jokowi saat ini.

Bahkan beberapa netizen ada yang mengharapkan Moeldoko menjadi pendamping Jokowi sebagai Wapres di Pilpres 2019 nanto. Cj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here