Ormas Gempa Siap Dukung Aksi Damai “212”

1

Bogor (Garudanews.id) – Ormas Gerakan Muslim Pengawal Aqidah (Gempa) siap untuk bergabung dengan GNPF dan FUI serta Umat Islam, kembali untuk melakukan aksi damai “212” mengawal proses hukum Ahok.

Lebih dari 500 personil ormas Gempa akan ikut berjuang mendampingi GNPF MUI dan FUI, serta Umat Islam, Selasa (21/2).

“Kami dari ormas Gempa DPD Bogor, beserta DPP Gempa dan seluruh DPD  Kota dan Kabupaten, siap untuk berjuang dan berjihad demi terwujudnya hilafah dan UUD republik Indonesia di bumi pertiwi. Tegakkan hukum degan seadil-adilnya, hentikan kriminalisasi terhadap ulama, hukum penista agama, boikot ideologi PKI,” ungkap Haidar, Ketua DPD GEMPA Kabupaten Bogor, kepada Garudanews.id, Minggu (19/2).

Menurut rencana, aksi massa akan dilaksanakan Selasa (21/2). Berdasarkan pemberitahuan, massa akan bergerak usai Sholat subuh kemudian beranjak menuju Gedung DPR/MPR RI pukul 07.00 WIB.

Massa menuntut hukuman terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai terdakwa atas kasus penistaan Agama.S

Sementara itu, untuk mengamankan jalannya aksi massa “212” tersebut, Polda Metro Jaya akan mengerahkan 10.000 personil di Gedung DPR/MPR RI. (Pih)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.