Paslon Nomor Urut Satu Terharu Lihat Pendukungnya

0
315
Suasana kampanye terbuka di Kota Bekasi, pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto. Sabtu, (5/5)

BEKASI (Garudanews.id)– Kampanye pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi-Tri Adhianto Tjahyono, di lapangan Multiguna, Bekasi Timur, berlangsung meriah.

Kampanye akbar pasangan nomor urut 1 yang juga dimeriahkan oleh kehadiran sejumlah aris ibu kota, mulai dari Donny Kusuma, Narji, Erie Susan, Tasya Rosmala dan Menteri Sosial RI, Idrus Marham, berlangsung meriah.

Calon Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, mengaku terharu dengan perjuangan warga Kota Bekasi yang secara sukarela mengikuti kampanye dan memberikan dukungannya langsung.

“Saya sangat terharu, mereka membawa kendaraan sendiri, makanan sendiri dan minuman sendiri. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak,” ujar pria yang akrab disapa Pepen ini.

Dia berharap dukungan masyarakat Kota Bekasi tidak sampai di sini. Rahmat Effendi meminta masyarakat dan relawan untuk menyatukan HATI, membulatkan tekat bersama untuk memenangan HATI menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi periode 2018-2023.

“Kami hadir dari rakyat, bersama rakyat dan untuk rakyat dalam membangun Kota Bekasi yang maju, sejahtera dan ihsan,” ujarnya.

Kampanye paslon nomor urut 1 yang diperkirakan dipenuhi massa berjumlah 35 ribu jiwa tersebut, mengajak warga Kota Bekasi untuk menyatukan HATI, jiwa dan raga untuk membangun dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi.

“Kami mengajak agar warga menyatukan HATI dengan ikhlas guna mewujudkan perbaikan dan pengembangan di sektor kesehatan, insfrastruktur dan pendidikan,” pinta calon Wali Kota Bekasi dihadapan ribuan pendukungnya.

Sekedar diketahui paslon nomor urut 1 berjalan kaki dari Jalan Ahmad Yani hingga lapangan Multiguna bersama partai pendukungnya Golkar, PAN, Hanura, Demokrat, PPP, PKB, Nasdem, Perindo, dan PKPI. (Gir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here