Pengelola Pasar Proyek Trade Center : Kami Siapkan 2.000 Meter Untuk SPM

0
980
Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombespol Dono Indrianto, saat meninjau Bekasi Junction.

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Polres Metro Bekasi Kota menjadikan area basement Bekasi Junction untuk dijadikan area Sentra Pelayanan Masyarakat (SPM), disambut baik oleh PT. Aneka Sumber Daya Energi selaku pengelola Pasar Proyek Trade Center Bekasi.

Melalui Direktur PT. Aneka Sumber Daya Energi, Haryanto, menuturkan bahwa pihaknya sudah menyiapkan area basement untuk lokasi pelayanan yang akan dibuka oleh Polres Metro Bekasi Kota.

“Kami sudah menyiapkan lokasi yang akan dijadikan SPM oleh Polres Metro Bekasi Kota nantinya,” jelasnya.

Sambung Haryanto, pihaknya juga telah menyiapkan lokasi seluas 2.000 meter yang nantinya bisa mereka pergunakan sebagai sarana pelayanan bagi masyarakat Kota Bekasi.

“Sekitar 2.000 meter area yang sudah kami persiapkan,” ujarnya.

Dijelaskannya pula, terkait Perjanjian Kerjasama (PKS), saat ini masih dalam tahap pembahasan oleh tim terkait untuk merumuskan hak dan kewajibannya.

“Kalau untuk PKS-nya masih dalam tahap pembahasan,” singkatnya.

Terkait persoalan sewa dan perlengkapan infrastruktur di dalamnya, diakuinya hingga saat ini masih dalam proses pembicaraan.

Namun demikian pihaknya memastikan sudah memberikan lokasi khusus bagi tim dari Polres Metro Bekasi Kota yang nantinya membuka sentra playanan.

“Selain parkir yang cukup luas lokasi ini juga dilengkapi dengan AC dan lokasinya pun cukup strategis berada di jalan Juanda, Bekasi Timur,” jelasnya. (Gir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here