Perebutan Posisi III, Perkiraan Pemain Indonesia vs Thailand

0
121

JAKARTA (Garudanews.id) – Di bawah ini perkiraan pemain Timnas Indonesia vs Thailand, laga perebutan posisi ketiga Piala AFF U-19 akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (14/7), siaran langsung Indosiar pukul 15.30 WIB.

Pada laga ini, kekuatan lini serang Indonesia akan berkurang. Masuknya Egy Maulana Vikri memang menambah variasi serangan Indonesia. Namun, Saddil Ramdani juga harus menepi karena cedera telapak kaki setelah melawan Malaysia. Saat sesi latihan di Althea Futsal, Sidoarjo, Jumat (13/7), kaki pemain Persela Lamongan itu masih berbalut es.

“Kakinya masih bengkak. Kemungkinan Saddil turun kecil. Tapi kita lihat saja besok (hari ini) bagaimana kondisinya,” ungkap dokter tim Ifran Akhmad.

Ifran menambahkan untuk kondisi Egy sudah tidak masalah. Egy sempat mengalami kram otot dan harus digantikan Hanis Saghara pada menit ke-88 “Kemarin ia hanya kurang fit karena efek jet lag. Sekarang kondisinya tidak apa-apa,” imbuhnya.

Disisi lain Thailand yang juga menelan kekecewaan gagal ke final setelah kalah dari Myanmar. Asisten pelatih Thailand Jetnipat Ratchatatoemphon mengatakan akan mekukan yang terbaik untuk pertandingan hari ini.

“Kami berharap hasil yang bagus. Setelah ini kami akan berusaha yang terbaik dalam Piala AFC U-19. Kami akan melakukan evaluasi dan memperbaiki hasil yang kami peroleh setelah kompetisi ini,” ungkapnya.

Perkiraan Pemain Indonesia vs Thailand

Thailand (4-3-3); 1-Lakhonphon (g); 2-Wisetchat, 20-Jaiphet, 3-Sansanit, 4-Laohabut; 7-Chootiwat, 17-Daokrajai, 20-Nisangram; 8-Paso (k), 9-Sarakum, 18-Phaphirom

Pelatih : Ithsara Sritharo

Indonesia (4-3-3): 1-M. Riyandi (g); 20-Asnawi Mangkualam, 5-Nurhidayat Haris (c), 2-Kadek Raditya, 11-Firza Andika; 24-Todd Rivaldo Ferre, 17-Syahrian Abimanyu, 7-M. Luthfi Kamal; 8-Witan Sulaeman, 10-Egy Maulana Vikri, 14-Feby Eka

Pelatih: Indra Sjafri

Stadion : Gelora Delta, Sidoarjo

Kick Off : 15.30 WIB

(jpnn/Sfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here