Jumat, 14 Desember, 2018.
Beranda FOTO UTAMA Piala AFF U-16: Indonesia Bungkam Kamboja 4-0

Piala AFF U-16: Indonesia Bungkam Kamboja 4-0

0
265
timnas u-16 indonesia (ist)
SIDOARJO (Garudanews.id) – Tim Nasional Sepak Bola U-16 Kamboja harus mengakui keunggulan timnas Indonesia usai dikalahkan dengan skor telak 0-4 pada laga Piala AFF U16 yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin malam.

Babak pertama di menit ke-5 Amirudin Bagus hampir menciptakan gol awal melalui sundulan. Tetapi bola masih tipis di atas mistar gawang Kamboja Kong Pheaktra. Skor masih 0-0.

Baru kemudian di menit ke-11 Rendy Juliansyah berhasil menciptakan gol usai memanfaatkan bola muntah kiper Kong Pheaktra dan skor menjadi untuk 0-1 untuk kemenangan Indonesia.

Bagus menit ke-21 Bagus menggandakan keunggulan Indonesia lewat aksi satu dua di depan gawang Vietnam dan Skor berubah 0-2 untuk Indonesia.

Menit ke-34 Bagus mencetak gol kedua untuk Indonesia melalui sontekan pelan usai kemelut depan gawang Kamboja sehingga skor menjadi 0-3.

Menjelang akhir babak pertama Lestaluhu hampir saja menambahkan koleksi gol, tetapi tendangan keras yang dilakukan masih bisa di tips kiper Kamboja Kong Pheaktra. Skor bertahan 0-3 untuk kemenangan Indonesia hingga turun minum babak pertama.

Memasuki babak kedua Fachri mengganti kiper Dzikri Fikri digantikan oleh Rizky Muhammad

Menit ke 42 Bagus dilanggar di dalam kotak pinalti pemain Kamboja, dan akhirnya Bagus melakukan trigol usai eksekusi pinalti dan skor menjadi 0-4.

Usai menang jauh, anak asuh Fachri Husaini ini terlihat lebih mengendorkan tempo pertandingan. Beberapa kali upaya menciptakan gol yang dilakukan juga belum membuahkan hasil. Skor bertahan 0-4 hingga berakhirnya pertandingan. (Ant/Lya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here