Rahmat Effendi_Ahmad Syaikhu Diklaim Pasangan Kepala Daerah Paling Akur

0
101
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu. (Ist)

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu, diklaim sebagai pimpinan daerah paling akur se-Indonesia. Hal tersebut diungkapkannya saat bertatap muka dengan sejumlah warga Perumahan Pondok Ungu, Bekasi Utara, Sabtu (6/1) kemarin.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, mengatakan bahwa pimpinan daerah yang ada di Kota Bekasi, merupakan Kepala Daerah yang paling akur se-Indonesia.

“Karena konsistensi melaksanakan kewajibannya, maka dari itu kami mendapatkan predikat Kepala Daerah paling akur se-Indonesia,” tuturnya.

Dikatakannya pula, meskipun mendapatkan predikat tersebut, dirinya menyadari masih banyak persoalan yang masih harus diselesaikan diakhir masa jabatannya.

“Kami sadar betul masih ada beberapa persoalan yang harus diselesaikan dimasa kepemimpinan kami berdua,” katanya menambahkan.

Meskipun demikian, Wali Kota Bekasi yang juga petahana dalam pilkada Kota Bekasi tahun 2018 tersebut sangat yakin apa yang ia lakukan bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu, tidak lain untuk kepentingan bersama dan untuk masyarakat Kota Bekasi secara keseluruhan.

“Kami yakin bahwa apa yang kami lakukan selama lima tahun kepemimpinan kami berdua hanya untuk warga dan Kota Bekasi agar maju, sejahtera dan ihsan,” pungkasnya.  (Gir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here