Ratusan Siswa SMA KORPRI Kota Bekasi Dihipnotis Souljah

0
202
Penampilan grup band reggae, Souljah, mampu menghipnotis ratusan siswa-siswi SMA KORPRI Kota Bekasi

BEKASI (Garudanews.id) – Ratusan siswa-siswi SMA KORPRI Kota Bekasi, Sabtu (5/5), di hipnotis oleh grup band bergenre reggae, Souljah. Kehadiran mereka dalam rangka memeriahkan hari jadi SMA KORPRI Kota Bekasi yang ke-23.

Bujang, selaku Humas SMA KORPRI Kota Bekasi, mengatakan dengan menghadirkan grup band reggae Souljah, diharapkan para siswa-siswi SMA KORPRI Kota Bekasi bisa menyalurkan hobinya dalam bermusik di jalur yang positif.

“Kami sengaja mendatangkan Souljah, agar para siswa-siswi kami bisa menyalurkan hobi bermusiknya di jalur yang positif,” ungkapnya.

Selain mampu menghipnotis seluruh siswa-siswi di sekolah melalui lirik lagu yang memacu semangat para siswa untuk berbuat dan berkreasi dalam sebuah wadah yang mampu menghasilkan prestasi, mereka pun bisa saling bertukar informasi kepada seluruh alumni SMA KORPRI Kota Bekasi yang sukses menempuh pendidikan di PTN-PTN yang ada di Indonesia.

“Pada kegiatan ini juga sejumlah alumni turut hadir, sehingga para siswa kami bisa bertukar informasi mengenai trik dan kiat sukses menempuh pendidikan di PTN negeri,” ulasnya.

Meskipun menghadirkan grup band reggae papan atas, Souljah, Bujang berharap agar para siswa-siswi SMA KORPRI Kota Bekasi tetap bisa berkreasi dan berprestasi di wadah yang mereka sukai tanpa harus merusaknya dengan hal-hal negatif.

“Mudah-mudahan dengan hal ini para kami bisa mengambil hal positif yang bisa mereka jadikan pelajaran dan kesuksesan mereka suatu hari kelak,” harapnya. (Gir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here