Relawan Rohadi, Deklarasikan Dukungan Di Kandang Lawan

1

Karanganyar ( Garudanews.id )-Pilkada Kabupaten Karanganyar, Propinsi Jawa Tengah dipastikan akan berlangsung sengit. Pasalnya, hanya ada dua paslon yang maju dalam pilkada kali ini. Dua-duanya mempunyai basis massa yang kuat dan keduanya adalah incunbent Bupati dan Wakil Bupati yang memilih jalan masing-masing. Paslon Juliatmono-Rober di dukung 8 partai sedang Paslon Rohadi-Ida didukung 2 partai politik.

Kemarin, Jumat, 02/02, pendukung Paslon Rohadi yang menamakan diri Relawan Sahabat Rohadi mendeklarasikan dukungannya di Kampung lawan politiknya, Kp. Ngijo, Rt. 02/02 Tasikmadu, Kecamatan Jaten. Sekaligus menjadikannya sebagai  Posko utama pemenangan paslon Rohadi-Ida

Deklarasi di hadiri perwakilan dari 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Karanganyar. Mereka secara sukarela menyatakan dukungan dan mempersiapkan atribut dukungan secara mandiri.

Salah satu pengurus Relawan Sahabat Rohadi, Suseno, mengatakan, dukungan relawan ini muncul dari pribadi masing-masing relawan. Mereka secara sukarela membuat atribut guna memenangkan Cabub dukunganya.

” Kemarin kami mendeklarasikan dukungan dari Relawan Sahabat Rohadi di Ngringo. Kami akan all out untuk menjadikan Bapak Rohadi sebagai Bupati di Bumi Intan Pari ” ujar Seno.

” Kami akan menyiapkan atribut berupa Kaos, Baliho, spanduk, Stiker dan lain-lain untuk meraih simpati warga Karanganyar. Alhamdulillah 17 perwakilan dari 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Karanganyar sudah terbentuk dan siap bekerja maksimal untuk memenangkan Pasangan Rohadi-Ida” tambah Seno.

Paslon Rohadi – Ida ( RODA ) mengusung jargon NGEWANGI SING NGUWONGKE.

Seno bersama Relawan Sahabat Rohadi berharap Kabupaten Karanganyar akan semakin maju & berkembang jika dipimpin oleh seorang pemimpin yang amanah seperti Rohadi.Cj

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.