Ronaldo Ingin Kembali Satu Tim dengan Rooney

0
65

TURIN (Garudanews.id) – Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mengakui dirinya ingin sekali kembali bermain bersama rekan setimnya kala memperkuat Manchester United (MU) Wayne Rooney. Sebelum kedua pemain memilih gantung sepatu.

Kedua pemain menghabiskan lima musim bersama di Old Trafford sebelum akhirnya CR7 berlabuh ke raksasa La Liga Real Madrid pada 2009 silam. Ronaldo pun mengaku dirinya tidak mengesampingkan untuk kembali bermain bersama Rooney.

“Bagi saya kekuatan Rooney adalah mentalitasnya yang besar. Dia tak pernah berhenti, dia selalu berlari, membantu tim. Dia pemain tim yang fantastis dan dia mencetak gol,” tegas Ronaldo dikutip Sportsmole, Senin (5/11).

Adapun selama memperkuat the Red Devils, Ronaldo telah mempersembahkan banyak gelar. Yakni Liga Primer Inggris, Piala Liga, Piala FA, dan satu trofi Liga Champions.

Lebih lanjut, Ronaldo menambahkan, mantan rekannya sangat dicintai semua orang. Karena dia selalu mencetak gol penting, dan hal itu membuat dirinya kangen untuk bermain bersama pemilik nomor punggung 10 di MU.

“Dia mencetak banyak gol, apa yang bisa kukatakan? Aku rindu bermain dengannya. Mungkin kita akan bermain bersama lagi suatu hari nanti, karena masa depan tidak ada yang tahu,” sambung Ronaldo.

Saat ini Rooney memperkuat kesebelasan Liga Super Amerika Serikat, DC United, selama berada di Negeri Paman Sam, Rooney telah mencetak 12 gol dalam 20 penampilan. (Sfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here