Rumor Barcelona Pulangkan Neymar, Valverde: Kita Lihat Saja

0
125

BARCELONA (Garudanews.id) – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, akhirnya angkat bicara terkait rumor kembalinya Neymar ke Camp Nou. Striker Paris Saint-Germain (PSG) itu kabarnya berpeluang berkostum Blaugrana lagi.

Valverde menolak berbicara lebih jauh mengenai kemungkinan Neymar kembali ke Barcelona. Menurut dia, pembahasan pemain internasional Brasil itu tidak menghormati PSG.

Valverde juga mengaku sudah puas dengan skuat Barcelona sekarang. Pelatih berusia 54 tahun ini mengungkapkan bahwa dia belum mendengar rencana merekrut Neymar kembali dari manajemen klub.

“Saya melatih dia (Neymar) selama 15 hari,” terang Valverde ketika ditanya tentang kemungkinan Neymar kembali ke Barcelona, seperti dilansir Tribal Football.

“Ketika musim ini belum berjalan, bagus untuk mengajukan pertanyaan ini, tetapi Neymar ada di tim lain, itu semua spekulasi,” katanya.

Dia menilai, Barcelona belum punya rencana mendatangkan pemain anyar dalam waktu dekat. Namun, Valverde menyerahkan semua keputusan kepada manajemen klub asal Katalan tersebut.

“Kami tidak berada di bursa transfer untuk merekrut pemain,” ungkap mantan pelatih Athletic Bilbao ini.

“Ini topik yang bagus untuk spekulasi, tetapi kami tidak tahu apa yang bisa terjadi. Sulit, saya tidak tahu. Kita lihat saja,” beber Valverde. (Lip6/Sfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here