Tagana Diminta Tetap Kompak Dan Bekerja Tanpa Pamrih

0
447
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi, Rayendra Sukarmadji, (kiri) meminta agar Tagana bekerja tanpa pamrih dan tetap mengedepankan prinsip kekompakan di dalam menjalankan tugasnya

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Memperingati hari jadi Taruna Siaga Bencana (Tagana) ke-14, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi, Rayendra Sukarmadji, meminta agar para anggota Tagana tetap kompak dan bekerja tanpa pamrih.

Seperti yang diungkapkannya saat menghadiri HUT Tagana ke-14 di eks gedung Dinas Sosial Kota Bekasi di Villa 200 Bekasi Selatan, Kota Bekasi,”Saya berharap para anggota Tagana ini selalu siap siaga menangani bencana yang ada dan selalu menjaga kekompakan serta bekerja tanpa pamrih,” pesannya, Kamis (15/3).

Selain itu, kata dia, Tagana Kota Bekasi juga diminta untuk mengedepankan sinergitas dan koordinasi dengan berbagai macam stake holder dan elemen lainnya di dalam menangani bencana yang ada.

“Koordinasi dan sinergitas antar elemen dan stake holder agar dikedepankan di dalam menangani berbagai macam musibah yang ada,” tegas pria yang akrab disapa Roy ini.

Robby Hermawan, selaku Koordinator Tim Tagana sangat berterima kasih atas kepedulian Wali Kota Bekasi dan Pemerintah Kota Bekasi atas kepercayaannya kepada para anggota Tagana.

“Kami mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wali Kota Bekasi yang sudah memperhatikan para anggota Tagana dan mengangkatnya menjadi Tenaga Kerja Kontrak (TKK) di Dinas Sosial Kota Bekasi,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, dengan begitu maka hal ini menjadi salah satu sumber inspirasi dan semangat di dalam menjalankan tugas sebagai relawan dalam menanggulangi bencana.

“Hal ini menjadikan sebuah semangat dan motivasi bagi para anggota Tagana lainnya untuk bekerja lagi untuk menjalankan tugasnya sebagai taruna siaga bencana,” akunya penuh semangat. (Gir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here