Tim Teknis Tambak Penyaring 2017 Akui Proyek Disubkonkan

0
114
Tim teknis dari proyek jaringan irigasi tambak di Desa Penyaring tahun 2017 Paryanto

SUMBAWA (Garudanews.id) – Tim teknis dari proyek jaringan irigasi tambak di Desa Penyaring tahun 2017 Paryanto membenarkan jika proyek jaringan irigasi tambak di Desa Penyaring Kecamatan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa tersebut Disubkonkan ke tiga orang. Hal tersebut diakuinya saat tim dari Kejaksaan Negeri Sumbawa melakukan pengecekan terhadap proyek yang dikerjakan oleh PT Jaya Raharja dengan pagu dana sebesar Rp 6,8 miliar.

Menurut paryanto memang secara aturan proyek jaringan irigasi tambak tersebut tidak boleh disubkon. Padahal yang terjadi di lapangan saat proyek berjalan justru hal tersebut terjadi.

“Kami tau proyek ini di subkonkan. Tapi yang kami tau adalah PT Jaya Raharja,”katanya Rabu, (13/9)

Lanjut Paryanto ada tiga orang yang mensubkan proyek tersebut yakni Iwan, yoyo dan satu orang lainnya yang tidak tau namanya.

Disebutkan bahwa telah terjadi persoalan utang -piutang dalam proyek tersebut. Namun apakan saat ini sudah selesai Paryanto mengatakan dirinya tidak tau.

Terpisah Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Soni Iswanto dihubungi wartawan melalui telepon celulernya tidak terdengar nada aktif (Her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here