Walikota Sidak Kantor PDAM Tirta Patriot 

0
186
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi melakukan inspeksi mendadak ke kantor PDAM Tirta Patriot di Rawa Tembaga dan Poncol, Sabtu (04/02).

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi melakukan inspeksi mendadak ke kantor PDAM Tirta Patriot di Rawa Tembaga dan Poncol, Sabtu (04/02), hadir juga dari beberapa Kepala SKPD terkait seperti Kepala Bappeda, Koswara, Asisten Pemerintahan, Cucu Syamsudin, Kepala Inspektorat, Widodo, Asisten Daerah II, Kariman, serta didampingi Kepala PDAM Tirta Patriot, TB. Hendi.

Dalam sidaknya Walikota melihat proses terjadinya air yang akan disalurkan ke pengguna PDAM Tirta Patriot, melihat proses air bersihnya sampai melihat alat daya tampung air, yang dalam prosesnya alat tersebut harus kuat tahan lama dan tidak karatan untuk berpuluh puluh tahun. Saat di PDAM Tirta Patriot di Rawa Tembaga, Walikota bersama jajaran hingga naik ke atas untuk melihat sumber air masuk sampai di kelola menjadi air bersih untuk warga Kota Bekasi, alhasil setelah melihat prosesnya Walikota menunjuk Asda II dan bagian Pembangunan untuk segera memisahkan PDAM Bhagasasi dengan Tirta Patriot yang dalam proses pemisahan menjelang Pilkada Kabupaten pada 15 Februari 2016 mendatang.

“Jika sudah Pilkada berlangsung, terpilihnya Bupati Bekasi, langsung kelola mengenai pemisahan utuh kepemilikan yang selama ini tersendat,” ujar Rahmat Effendi.

Tidak hanya itu, sidak juga berlangsung melihat bangunan bangunan dimiliki PDAM Tirta Patriot yang sudah lama dibangun, dan gudang-gudang menjadi target pembangunan serta penampungan air yang sudah lama terbangun agar segera di modernisasikan. (AD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here