Yayasan Muztahidin Al-Ayubi Akan Buka Perguruan Tinggi Boash University

0
183

BOGOR – Yayasan Muztahidin Al-Ayubi (YMA) yang berlokasi di Parakan Jaya Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor merupakan lembaga pendidikan Bogor Center School (Borcess) yang mengelola sekolah dari tingkat SMP, SMA dan SMK Terpadu.

Rencananya lembaga pendidikan Borcess ini akan membuka perguruan tinggi ‘Boash University’yang berlokasi di Desa Bantarjaya Kecamatan Rancabungur.

“Ya kami akan buka Kampus Borcess 1 dengan nama Boash University dengan biaya murah tapi berkualitas. Dengan uang Rp 3 juta masyarakat umum dapat kuliah gratis asal ada kemauan saja,”ungkap Ketua YMA Muztahidin Al-Ayubi kepada awak media baru-baru ini.

Dia menegaskan, pihaknya akan memfasilitasi mahasiswa agar dapat menciptakan lapangan kerja menyangkut ekonomi wilayah Bogor khususnya Kecamatan Rancabungur.

“Jadi artinya bukan kuliah gratis tanpa kerja. Dan kami juga memfasiltasi juga tempat tinggal gratis bagi mahasiswa yang rumahnya jauh,”tuturnya.

Dia mengakui, semua mahasiswa nantinya akan dilatih berternak lele dan hasilnya akan dijual kepada para pedagang pecel lele di Bogor. “Kebetulan kami sudah kerjasama dengan ketua Persatuan Pedagang Pecel Lele se- Bogor,”kata pria yang peduli pendidikan ini.

Untuk lokasi kampus Borcess 1 lanjut dia, luas lahannya 2 hektar dan saat ini sudah dilakukan cut and fill dengan kondisi tanah sudah rata. Dan jangan lupa ‘Boash University’ juga akan buka perkuliahan kelas karyawan.

“Perlu diketahui lembaga pendidikan Borcess ini sudah go international ,”tandasnya. (rzk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here