Zidane Kembali, Real Madrid Bidik Gelandang Lazio

26

JAKARTA (Garudanews.id) – Real Madrid akan merombak tim di musim panas nanti. Mereka siap menggelontorkan dana besar untuk memanjakan pelatih Zinedine Zidane yang baru saja kembali ke Santiago Bernabeu.

Los Blancos mengalami mimpi buruk di musim 2018-2019. Mereka hampir pasti akan hampa gelar. Real Madrid sudah tersingkir di Liga Champions dan Copa del Rey.

Di ajang La Liga, Real Madrid juga sudah sangat sulit untuk menjadi juara. Sergio Ramos dan kawan-kawan tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Barcelona hingga pertengahan Maret ini.

Real Madrid sudah dua kali memecat pelatih musim ini yakni Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Akibat tersingkir dari Liga Champions, posisi Solari digantikan Zidane. Pria Prancis itu mundur dari Real Madrid akhir musim lalu.

Dengan skuat yang ada saat ini jelas Zidane akan kesulitan membangkitkan prestasi Real Madrid. El Chiringuito TV melaporkan Real Madrid akan memberikan dana 300 juta pound untuk dibelanjakan Zidane musim panas nanti.

Menurun

Salah satu pemain yang akan coba direkrut adalah gelandang Lazio Sergej Milikovic Savic. Peluang tersebut sangat terbuka. Peminat SMS sudah berkurang drastis.

Juventus, dan Manchester United sudah tidak lagi mengejar SMS. Pasalnya performa SMS pada musim 2018-2019 menurun drastis. Dia baru membuat tiga gol saja di musim 2018-2019.

Meski menurun, SMS sangat disukai oleh Zidane. SMS disiapkan jadi pengganti Toni Kroos atau Luka Modric.

Pemain lain yang diincar adalah gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen dan winger Chelsea Eden Hazard. (Lip6/Sfa)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.