Cagub-cawagub DKI Jakarta Resmi Miliki Nomor Urut

42

Jakarta (Garudanews.id) – Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta menetapkan nomor urut pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur usaiRapat Pleno di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta,  .

Nomor urut pertama adalah pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, nomor urut dua adalah Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan nomor urut tiga adalah pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Setelah ditetapkan, seluruh komisioner KPU Provinsi Jakarta menandatangani berita acara pengundian nomor urut calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta.

Lalu masing-masing pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta menandatangani lampiran berita acara pengundian nomor urut.

SEmentara itu, Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno usai penetapan nomor urut pasangan calon menyebutkan, pihaknya akan mengawali masa kampanye Pilkada Jakarta dengan deklarasi damai pada Sabtu (29/10) di Silang Monas dan juga penandatanganan prasasti siap terpilih dan tidak terpilih semua pasangan calon.

“Masa kampanye dimulai tanggal 27 Oktober, kami awali dengan deklarasi damai pada Sabtu (29/10) dsn ditandai dengan penandatanganan prasasti siap terpilih dan tidak terpilih semua paslon,” kata Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.[ant]

Anda mungkin juga berminat