Pilkada DKI Ubah Jadwal Laga Bhayangkara FC

86

JAKARTA (Garudanews.id)- Gelaran Pilkada DKI Jakarta berimbas ke lapangan hijau. Jadwal laga Bhayangkara FC di ajang Liga 1 harus mengalami perubahan sebagai dampak adanya perhelatan demokrasi di Ibu Kota.

Bhayangkara FC dipastikan batal menjamu Perseru Serui pada laga perdana mereka di kompetisi ini sesuai jadwal. Laga yang seharusnya dihelat pada Sabtu (15/04), diundur menjadi Kamis (20/04). Pengunduran ini karena jadwal sebelumnya bertepatan dengan masa tenang Pilkada DKI Jakarta.(Sumber Bola)

Manajemen Bhayangkara FC sendiri mengaku telah menerima kabar perubahan jadwal ini. Mereka juga telah menginformasikan perubahan ini pada tim pelatih.

“Pada intinya, tidak masalah. Namun memang ada sedikit perubahan dalam latihan itu saja,” ujar Corporate Secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya.

Lebih lanjut, Rahmad menyebut perubahan jadwal ini justru menguntungkan mereka. Salah satunya, The Guardian -julukan Bhayangkara FC- memiliki waktu lebih panjang untuk memulihkan cedera para pemain mereka seperti Indra Kahfi, Danny Saputra, Zulfiandi serta Wahyu Subo Seto.

“Mudah-mudahan, dengan berubahnya jadwal, para pemain yang cedera segera pulih dan siap tanding lawan Serui,” tutur Rahmad.

Sementara itu, meski jadwal bertanding mereka mundur, para penggawa Bhayangkara FC terus bersiap. Mereka telah menggelar recovery training usai menjajal Lampung FC, Selasa (11/04). Sesi recovery ini dihelat di Lapangan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Rabu (12/04). Sesi latihan ini dipimpin Asisten Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan. (den/pra)

Anda mungkin juga berminat