Hadir di Rote Tanpa Marianus Sae, Emilia Numleni Disambut Hangat Dengan Petikan Musik Sasando

93

ROTE NDAO (Garudanews.id) –  Calon wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), periode 2018-2024, yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), mengaku perihatin atas peristiwa Operasi Tangkap Tangan (OTT) calon Gubenur dari Marianus Sae yang diketahui sebagai pasangannya di Pilgub NTT mendatang.

Hal tersebut dikatakan Calon Wakil Gubernur, Emelia Nomleni saat mengunjungi Pulau Rote Ndao dalam mensosialisasikan diri maju bertarung sebagai calon wakil Gubernur NTT.

Menangapi pernyataan tersebut Ir. Emelia Nomleni mengatakan walau dirinya terlihat turun mensosolisasikan programnya sendiri,  tetapi bukan sendirian. “Saya hadir disini bersama masyarakat pendukung yakni Partai Politik,  Relawan dan sanak kelurga,  jadi saya tidak sendiri,” katanya saat melakukan sosialisasi Jumat, (16/2/2018).

Dikatakan Emilia,  walau sebagai wanita tetapi akan membuktikan bahwa tidak dipandang sebelah mata, saya menyakini bahwa dalam titik tersulit juga Tuhan akan jaga saya.

Menurutnya, proses hukum Marianus Sae  masih dalam proses jadi dia meminta semua pihak untuk menghormatinya. “Jadi kita serahkan saja,  dan semua orang tahu proses itu,” katanya.

Emelia berpesan kepada masyarakat pendukung agar tetap mensosialisasikan program kerja MS-EMI membangun dari Desa kepada seluruh masyarakat di Pelosok NTT.

Untuk diketahui, Pasangan  Calon Gubenur dari Marianus Sae,  saat ini dalam proses hukum di Komisi Pemberantas Korupsi (KPK). (Dance)

 

Anda mungkin juga berminat