Kecewa dengan Sosok Luky, PAN Kota Bekasi Bakal Usung Intan ke Senayan

57

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Meski Pemilihan Umum Legislatif bakal digelar 2019 mendatang. Akan tetapi sejumlah calon legislatif mulai mensosialisasikan diri guna memperkenalkan program kerjanya di daerah pemilihnya.

Seperi yang dilakukan calon legislatif DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok, Intan Fitriana Fauzi. Dengan mengusung program unggulannya yakni menciptakan generasi Enterpreneur, program yang ditawarkan oleh Intan nampaknya cukup pendapat respon positif dari sejumlah komunitas.

Maklum saja, calon pemilih milenial saat ini merindukan wakil rakyatnya yang memiliki kemampuan berfikir positif demi memajukan Dapilnya. Bukan hanya mengandalkan popularitas di media infotainment, akan tetapi kerja nyata dan program ekonomi kerakyatan adalah wakil rakyat yang dibutuhkan masyarakat. Demikian diungkapkan Kelompok Pengusaha Muda PAN Kota Bekasi, Qadar Ruslan Siregar, Senin, (5/4).

Menurut Ruslan, sosok intan dinilai sebagai politisi yang komitmen dalam memperjuangkan masyarakat. Terutama kepeduliannya terhadap generasi muda agar tumbuh menjadi Enterpreneur sejati.

“Kami sangat mengapresiasi figur seorang Ibu Intan, meski di Pemilu kemarin tidak lolos ke Senayan, akan tetapi tidak menyurutkan dirinya untuk terus bersilaturahmi dan menyapa konstituennya di Kota Bekasi. Karena bagi masyarakat Kota Bekasi saat ini tidak butuh dengan figur yang hanya menonjolkan kelebihannya di infotaiment, akan tetapi kerja nyata dan memberikan edukasi yang baik terhadap generasi muda adalah sosok yang dirindukan pemilih milenial,” ujar Ruslan.

Ruslan pun menyayangkan sejumlah politisi yang kerap kali lupa terhadap rakyat yang pernah mendukungnya ketika sudah terpilih.

“Namun kami yakin Kota Bekasi akan memiliki Intan yang dapat bersinar dalam menyampaiakan aspirasinya di Senayan. Dan kami bisa garansikan, meskipun Ibu Intan belum menjadi dewan, sejumlah kader PAN lebih familier dengannya dibanding kader yang kemarin terpilih.

Lanjut Ruslan, masyarakat banyak yang kecewa dengan kader PAN yang kemarin didukungnya, karena sikapnya yang cenderung lupa dengan orang yang pernah berjasa. Untuk itu, kata dia, tidak ada pilihan lain selain mengusung Intan sebagai kader terbaik partai PAN Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok untuk menjadi wakilnya di Senayan 2019 mendatang.

Sebelumnya, Intan Fauzi adalah Caleg yang saat 2012 lalu kurang beruntung, dia harus mengakui keunggulan teman sejawatnya yakni Luky Hakim dengan kekalahan tipis. Namun dengan tidak terpilihnya ke Senayan tidak menyurutkan Ibu empat putra ini menjalin sulaturahmi dengan kader PAN Kota Bekasi dan Depok.

Bahkan, sebaliknya, masyarakat dibuat kecewa oleh Luky Hakim. Karena sebagai wakil rakyat dinilai jarang sekali menyapa warga yang pernah berjasa menghantarkan dia ke Senayan. Kini masyarakat lebih akrab dengan sosok Intan. Dinilai wanita yang dikenal dengan program Enterpreneur nya ini dapat meraih suara milenial. (Kim)

Anda mungkin juga berminat