Suasana Hangat Saat Calon Bupati Bogor Ini Ngaliwet Bareng Warga

55

KABUPATEN BOGOR (Garudanews.id) – Calon Bupati Kabupaten Bogor Ade Wardhana Adinata yang berpasangan dengan birokrakat senior Asep Ruhiyat sambangi kediaman tokoh masyarakat Bogor selatan H.Acep Misbah Sudur atau akrab di panggil H.Bono yang beralamat dikampung Cisalopa RT 01/02 Desa Pasir Buncir Kecamatan Caringin, Jum’at kemarin ( 23/03).

Dalam acara tersebut Kang AW sapaan akrab Ade Wardhana Selain memapar kan program-program serta visi misi ke masyarakat juga mengadakan acara yang identik dengan kultur budaya kesundaan yaitu makan siang dengan cara “Ngaliwet”.

Suasana akrab dan hangat pun terlihat saat Kang AW makan Nasi Liwet dengan menu nasi, lauk berupa ikan asin, lalapan, sambal, tempe, serta kerupuk yang di hamparkan diatas daun pisang memanjang makan dengan duduk saling berhadapan dan beramai-ramai dengan warga.

H.Bono mengatakan, sosok Kang Ade Wardhana memang sangat melekat dengan kesundaan dan kesederhanaan.

“Urusan Nyakola, Nyantri juga Ngelmu ada pada diri kang AW figur yang sangat komplit serta di sokong oleh pasangannya Asep Ruhiyat yang merupakan Birokrat senior sangat bisa di andalkan untuk memimpin Kabupaten Bogor kedepan menjadi lebih baik dari sekarang,” ucapnya.

Selain itu, kata H.Bono program-program yang di tawarkan Paslon Ade Wardhana dan Asep Ruhiyat (AA), kepada masyarakat sangat menarik serta bisa membawa perubahan di bumi tegar beriman.

pasangan AA Bogor ini, lanjut H.Bono, merupakan figur alternatif di tengah kegaulauan masyarakat mencari figur pemimpin dibumi tegar beriman saat ini, Selain itu, dengan kapasitas intelektual, latar belakang, pengalaman di pemerintahan, dan jejak rekam pasangan AA dinilai mampu mewujudkan harapan baru.

“Karena saya melihat kombinasi politikus dengan birokrat, pemimpin muda dan pemimpin berpengalaman, sudah paling ideal. Karena Kabupaten Bogor butuh pemimpin tangguh, pintar, kerja cepat, berani, dan mempunyai visi jelas dalam memimpin daerah ini,” terangnya.

Untuk itu dirinya berpesan kepada masyarakat luas untuk menggunakan hak pilihnya 27 mendatang dengan benar-benar memilih pemimpin untuk mewujudkan Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik, bukan memilih dengan embel-embel uang serta hal lainnya. (Apih)

Anda mungkin juga berminat