Tekan Kriminalitas, 13 Anak Punk di Kota Bekasi Terjaring Razia

72

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bekasi bekerjasama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi, kembali merazia dan mengamankan puluhan anak punk yang berkeliaran di pelataran depan Bank BJB Kota Bekasi, Jln. Ir. H. Djuanda, Jumat (6/4) sore.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bekasi, Junaedi, mengatakan bahwa razia yang dilakukan kali ini berawal dari laporan warga yang merasa resah akan keberadaan mereka.

“Awalnya laporan warga yang merasa resah karena keberadaan mereka di jalan,” tuturnya.

Sambung Junaedi, menyikapi laporan warga tersebut, akhirnya Dinsos dan Satpol PP Kota Bekasi melakukan tindakan dengan mengamankan para anak punk yang berjumlah 13 orang tersebut.

“Kesemua anak punk tersebut dibawa langsung ke Kantor Satpol PP Kota Bekasi untuk di data dan dibina dan hal ini sebagai langkah antisipasi munculnya tindakan kriminal di jalan,” katanya menambahkan.

Ia menuturkan, dari ke-13 anak punk yang berhasil di razia tersebut, 2 diantaranya adalah anak perempuan.

“Dari ke-13 anak punk tersebut, 2 diantaranya perempuan,” jelasnya.

Dia juga menambahkan dalam menciptakan Kota Bekasi yang kondusif, Dinsos Kota Bekasi bekerjasama Satpol PP Kota Bekasi akan terus menggelar patroli serta merazia anak punk tersebut.

Sebelumnya Dinsos beserta Satpol PP Kota Bekasi juga telah menggelar beberapa razia miras, prostitusi dan anak punk di wilayah Kota Bekasi.

“Semua yang meresahkan masyarakat kita akan tidak, baik itu miras, prostitusi, anak punk dan sebagainya,” pungkasnya. (Gir)

Anda mungkin juga berminat