Ini Harapan Para Pelaku Usaha Kepada Cawalkot Bekasi Terpilih

88

BEKASI (Garudanews.id) – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang di gelar pada Rabu, (27/6), kemarin berlangsung aman dan damai. Sejumlah pihak pun menaruh harapan pada kepala daerah terpilih dapat merealisasikan janji kampanyenya.

Seperti dikatakan ketua umum Gabungan Pengusaha Kontraktor Air Indonesia (Gapkaindo) Kota Bekasi, Widyawati Farah Imelda, menyikapi hasil Pilkada Kota Bekasi. yang dimenangkan oleh pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto.

Widyawati mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada masyarakat Kota Bekasi dalam partisipasinya untuk memberikan hak suaranya guna memilih pasangan calon (Paslon) terbaiknya untuk memimpin Bekasi dalam lima tahun kedepan.  Dia pun berharap kepada Paslon terpilih dapat memberikan kontribusi besar dalam pembangunan Kota Bekasi.

“Kami percaya, kemenangan Rahnat Effendi-Tri Adhianto merupakan kemenangan rakyat. Apalagi berdasarkan hitung cepat perolehan suaranya sudah mencapai 70 persen. Ini tentunya sebuah capaian yang tidak mudah. Dan rakyat sudah cerdas bahwa pak Rahmat dapat merealisasikan kinerja yang baik dalam lima tahun belakangan ini,” ujar Widyawati, yang juga caleg Partai Berkarya ini di Bekasi, Minggu, (1/7).

Namun demikian, Widyawati juga berharap Calon Wali Kota (cawalkot) Bekasi Rahmat Effendi dapat melanjutkan program kerjanya dan merealisasikan janji kampanyenya. Selain itu, lanjut dia, sebagai pengusaha ia berharap agar Wali Kota terpilih dapat mengakomodasi pengusaha lokal dalam berkontribusi membangun Kota Bekasi.

“Kami juga menaruh harapan agar pak Rahmat dapat mengakomodir pengusaha lokal dalam meningkatkan perekonomian rakyat,” ujarnya. (Kim)

Anda mungkin juga berminat