Awali Tugasnya, Wali Kota Bekasi Sambangi Puskesmas 

104

BEKASI (Garudanews.id) –  Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi  usai melakukan Apel pagi di plaza Pemkot Kota Bekasi langsung bergegas untuk meninjau dan melihat secara langsung perkembangan pelayanan puskesmas Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur, di dampingi Plt. Kepala Dinas Kesehatan, dr. Tanti, Camat Bekasi Timur, Gutus Hermawan, Sekretaris Kecamatan Bekasi Timur, Fitri Widyati dan Lurah Duren Jaya, Hadi Prabowo

Di dalamnya sudah terdapat bagian bagian kesehatan poli gigi yang perhari nya menerima pasien kurang lebih 75 orang dengan kapasitas 2 dokter gigi, jumlah tersebut merupakan contoh bahwa fasilitas kesehatan yang di wilayah yakni puskesmas diminati oleh kalangan banyak warga sekitar.

Sistem kerja di PUSKESMAS Duren Jaya yaitu 6 hari kerja selain itu juga menyediakan USG dan rencana kedepannya akan di perluas dengan jumlah penduduk 72 ribu jiwa tidak akan mampu menampung bila mana masyarakat membutuhkan.

Diluar itu PUSKESMAS Duren Jaya mendapat nilai B+ oleh Wali Kota Bekasi. Namun sampai saat ini masih melakukan upaya peningkatan kepemilikan negara, perencanaan dan penganggaran.

Wali Kota Bekasi mengarahkan kepada Plt. Kadinkes agar merencanakan 1 dan lain hal, dalam hal ini pemerintah memberikan contoh yg baik,

Sampai saat ini melakukan upaya peningkatan agar pelayanan lebih maksimal dan masyarakat lebih merasa puas. Area sekitarnya juga di tambahkan wifi agar para warga merasa nyaman, berikut juga tambahan taman taman di sekitar Puskesmas tersebut. (Jim)

 

Anda mungkin juga berminat